get app
inews
Aa Read Next : Akun TikTok Ditangguhkan? Jangan Langsung Panik Begini Cara Mengembalikan

Perhatikan Poin ini. Cara Menambah Followers TikTok dengan Mudah

Selasa, 19 September 2023 | 13:07 WIB
header img
cara menambah followers tiktok (Foto: Solen Feyissa/Unsplash)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cara menambah followers TikTok dengan mudah dan cepat perlu diperhatikan. Karena, berguna bagi kreator yang ingin menghasilkan uang.

TikTok salah satu media sosial (medsos) yang banyak digunakan anak muda di luar sana. Tak jarang para pengguna TikTok menginginkan mendapatkan banyak follower di akun mereka.

Biasanya jika jumlah follower tinggi, Anda semakin mudah dilirik oleh brand untuk bekerja sama. Untuk menambahkan follower di akun TikTok sebenarnya tidak mudah. 

Namun, ada beberapa trik yang dapat dicoba para kreator TikTok untuk meningkatkan jumlah pengikut mereka. Intip tipsnya sebagaimana di bawah ini:

Cara Menambah Followers TikTok

1. Identifikasi Audiens

Untuk mendapatkan follower baru, Anda perlu tahu semua hal tentang pengikut Anda. Konten seperti apa yang mereka cari TikTok? Apakah mereka menginginkanb video pendidikan atau klip bergaya vlog estetis.

Jika memiliki akun Bisnis di TikTok, Anda akan memiliki akses ke banyak wawasan kaya data yang dapat memberi tahu banyak hal tentang audiens.

Lihatlah siapa yang mengikuti Anda dan berinteraksi dengan konten. Ini akan menjelaskan siapa mereka dan apa yang mereka sukai. Kemudian lakukan lebih banyak lagi! 

2. Tingkatkan Kualitas Video

Bergantung pada jenis konten yang dibuat, berinvestasi pada ring light atau mikrofon kecil dapat menghasilkan keajaiban dalam membuat video menjadi lebih bagus. Bahkan sekadar menemukan tempat yang tenang dan terang untuk memotret cara sederhana untuk meningkatkan kualitas video.

3. Lompat pada Lagu dan Suara yang Tren

Lagu-lagu ini menjadi tren karena suatu alasan. Mereka populer dan sering kali mendapat dorongan dari perusahaan rekamaan. Algoritme 
akan menyukai konten apa pun yang dibuat dengan suara yang sedang tren. 

4. Gunakan Hashtag Tren

Seperti platform media sosial lainnya, hashtag sangat penting untuk menyebarkan konten Anda. Menggunakan hashtag yang sedang tren dapat meningkatkan peluang Anda untuk muncul di For You Page orang lain.

5. Pastikan Konten Terlihat

Mengikuti tren memang cara bagus untuk meningkatkan jumlah viewers. Namun, Anda juga harus membuat konten original untuk membantu lebih menonjol.

6. Duet dan Stitch

Luangkan waktu dan upaya untuk berinteraksi dengan kreator dan merek lain di platform. Salah satu cara terbaik melakukan ini adalah melalui fitur duet atau stitch, di mana Anda mengambil video TikTok yang ada dan menambahkan rekaman Anda sendiri ke dalamnya.

Demikian cara menambah followers tiktok dengan mudah. Selamat mencoba!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut