get app
inews
Aa Read Next : Waspada, Update Covid-19 di Indonesia Hari Ini Bertambah 4.189 Kasus

BREAKING NEWS : Pengunjung Ancol Turun, Varian Omicron Mengganas

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:13 WIB
header img
Di tengah meningkatkan kasus Covid-19 varian Omicron, Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol turun pada akhir pekan ini, Sabtu (22/1/2022). (Foto : MPI/Muhammad Farhan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol turun pada akhir pekan ini, Sabtu (22/1/2022), ditengah meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron.

Tampak pengunjung Ancol tidak terlalu ramai dibandingkan hari libur sebelumnya. Pengunjung yang datang hanya segelintir pasangan muda-mudi atau keluarga yang beranggotakan tiga hingga lima orang.

Namun, Humas Ancol Ariyadi Eko mengungkapkan, kunjungan Ancol hari ini tidak terlalu banyak mengalami penurunan. Data yang masuk jumlah kunjungan hari ini hingga pukul 13.00 WIB tercatat sebanyak 11.000 orang. Dibanding Sabtu pekan lalu memang terjadi penurunan.

Eko menyebut kunjungan kendaraan bermotor di saat pemberlakuan ganjil-genap (GaGe) kali ini juga tidak banyak berubah. Tercatat per jam 2 siang sekitar 3.150 kendaraan sudah masuk Ancol.

"Jumlah mobil sekitar 2.500. Sedangkan motor itu ada 650," jelasnya. Hingga pukul 15.15 WIB, terlihat situasi Pantai Ancol tidak mengalami perubahan keramaian. Di setiap titik Ancol terdapat imbauan kepada pengunjung untuk tetap menaati prokes dari pengeras suara. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut