get app
inews
Aa Read Next : Tubagus Joddy Divonis 5 Tahun Penjara, Sopir Mobil Maut Vanessa Angel

Mayang Lucyana Curi Perhatian, Adik Mendiang Vanessa Angel

Jum'at, 22 September 2023 | 17:43 WIB
header img
Profil dan biodata Mayang Lucyana. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Profil dan biodata Mayang Lucyana mendadak dicari banyak orang. Pasalnya, adik kandung mendiang Vanessa Angel itu mencuri perhatian usai kabar dirinya dilamar Sultan Turki hingga honor manggungnya yang fantastis.

Seolah tidak pernah lepas dari sorotan publik lantaran deretan kontroversi yang dilakukannya. Kini, ia kembali mencuri perhatian usai ia dan sang ayah yang tampil di YouTube milik Dr Richard Lee mengatakan Mayang telah dilamar Sultan Turki.

"Itu tuh sebenernya kita lagi bercanda saja sih. Jadi waktu itu kita lagi di salah satu butik yang ada di Turki. Kita mau beli baju," kata Mayang dalam video di akun YouTube Richard Lee.

"Pas lagi lihat-lihat baju si bosnya datang gitu, nyapa juga. Dan bosnya sedikit-sedikit bisa bahasa Indonesia. Terus ya tiba-tiba dia nyeletuk, bilang ke daddy mau ngelamar aku pakai 20 ekor unta," ujarnya.

Selain itu, pada acara podcast itu juga diungkap bahwa tarif manggung Mayang berada di angka ratusan juta. Hal ini dikatakan Doddy Sudrajat kepada Dr Richard Lee.

Sosok Mayang Lucyana kembali membuat penasaran netizen hingga mencari tahu profil dan biodatanya. Berikut ini ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber, Kamis (21/9/2023).

Profil dan Biodata Mayang

Mayang Lucyana Fitri lahir pada tahun 2003. Ibu kandung Vanessa Angel dan Mayang, Lucy Maywati meninggal tidak lama setelah melahirkan dirinya. 

Kemudian pada 2016, sang ayah menikah kembali dengan Puput. Mayang diketahui dekat dengan Nachika, anak dari pernikahan Puput sebelumnya.

Mayang Lucyana Fitri adalah adik mendiang artis Vanessa Angel merupakan ipar almarhum Febri Andriansyah. Oleh karena itu Mayang dan Fuji merupakan saudara ipar. Mayang merupakan adik dari Vanessa, sedangkan Fuji adik dari Febri Andriansyah alias Bibi.

Mayang diketahui kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dengan mengambil program studi Hubungan Internasional.

Banyak perubahan terjadi setelah Mayang terjun ke dunia Entertaiment. Ia sering melakukan perawatan bersama Doddy Sudrajat demi selalu tampil cantik.

Perjalanan Karir Mayang

Mayang mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah sang kakak, Vanessa Angel, meninggal dunia. Ia sempat tampil mengcover lagu Seventeen berjudul Kemarin yang menuai banyak komentar karena masih dalam suasana berduka.

Selain itu Mayang juga terjun ke dunia tarik suara. Dirinya pernah berduet dengan Nicky Tirta dalam single lagu berjudul Di Hati. Meski sempat dihujat, Mayang kini lebih fokus manggung off air demi profesinya sebagai penyanyi sekaligus musisi.

Di tahun 2022, dia pernah membintangi film berjudul Leak Kajeng Kliwon sebagai pemeran utama bersama Kevin Gutomo. Rupanya Mayang mengaku sempat kebanjiran tawaran di dunia hiburan untuk jadi presenter. Saking banyaknya, Doddy Sudrajat diketahui menolak tawaran untuk putri tersebut.

Demikian ulasan tentang profil dan biodata Mayang Lucyana yang kembali mencuri perhatian publik. Semoga bermanfaat!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut