get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Aneh tapi Nyata, Kotak Suara Pemilihan Kepala Desa Tiba-tiba Keluarkan Asap di Tangerang

Senin, 25 September 2023 | 06:15 WIB
header img
Kotak suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap. (Foto : IG @infotangerangkota)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Aneh tapi nyata, kotak suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap.

Kontan, peristiwa aneh itu menghebohkan jagat media sosial. Video diunggah akun Instagram @infotangerangkota. Peristiwa terjadi pada Minggu (24/9/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Asap Bikin Heboh

"Pukul 11.30 WIB panitia TPS 07 melihat adanya asap yang keluar dari salah satu kotak suara, sehingga pihak panitia membuka kotak suara tersebut atas persetujuan saksi-saksi," tulis Instagram @infotangerangkota.

Panitia yang melakukan pengecekan menemukan terdapat surat suara yang terbakar. Lokasi pemungutan suara di halaman SDN Gudang RT 4 RW 5, Kampung Gudang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Akibat kotak suara mengeluarkan asap membuat suasana di lokasi menjadi riuh oleh warga. Petugas sempat memukul bagian atas kotak suara agar dapat membukanya. Belum diketahui penyebab kotak suara itu terbakar. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 24 September 2023 - 18:48 WIB oleh Danandaya Arya Putra dengan judul "Aneh! Kotak Suara Pemilihan Kepala Desa di Tangerang Tiba-tiba Keluarkan Asap".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut