get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Band Noah Undur Diri dari Industri Musik?

Heboh! Reza Tampil di Video Klip Menghapus Jejakmu, Ariel NOAH Buka Suara

Senin, 24 Januari 2022 | 05:58 WIB
header img
Video klip remake Menghapus Jejakmu. (Foto: YouTube/NOAH OFFICIAL)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Band NOAH merilis ulang video klip Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan Peterpan pada 2007.

Berbeda dengan sebelumnya, versi remake tersebut menggandeng Angga Yunanda dan Vanessa Prescilla sebagai model.  Kedua aktor itu berperan sebagai Ariel dan Dian Sastro, bintang video klip versi original sebelumnya. Sementara para personel NOAH berperan sebagai musisi jalanan dalam versi remake ini. 

Namun yang menarik, Reza, mantan drummer NOAH, terlihat pada durasi 2 menit 25 detik video klip tersebut. Hal ini menjadi sorotan penggemar setelah dirinya memutuskan keluar dari NOAH, pada 2015. 


Band NOAH merilis ulang video klip Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan Peterpan pada 2007.

“Terima kasih kang Reza yang sudah melengkapi kepingan masa lalu bersama Peterpan & NOAH. Terima kasih NOAH telah menghibur lewat lagu Menghapus Jejakmu. NOAH, luar biasa,” kata akun @yudi_ one. 

Lainnya menambahkan, “NOAH selalu keren dan kreatif dalam mengolah lagu-lagunya. Yang paling bikin happy, Reza ikut tampil di video klip ini. Semoga pertanda bergabung lagi.”
 

Ariel NOAH kemudian mengungkapkan alasan kenapa Reza Ryan tampil dalam video klip Menghapus Jejakmu versi remake tersebut. Hal itu lantaran sang drummer masih mengisi track drum dalam proyek tersebut. 

“Sehingga agak aneh kalau visualnya diwakilkan pada orang lain, mengingat hanya di video klip ini terdapat scene band. Semoga kalian menyukai proyek ini ya,” ujar Ariel NOAH sang vokalis.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut