get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

30 Ekor Ular Kobra Bersarang di Rumah Warga Tangerang, Ditemukan Kucing Rumah

Minggu, 08 Oktober 2023 | 15:26 WIB
header img
Puluhan ular kobra bersarang di rumah warga Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Total, terdapat 30 ekor ular kobra, dengan 1 ekor induk. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 30 ekor ular kobra dengan 1 induk bersarang di belakang lemari rumah warga Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Danpos Balaraja BPBD Kabupaten Tangerang, Tauhid mengatakan, ular tersebut pertama kali ditemukan oleh seekor kucing penghuni rumah. Mulanya kucing tersebut mengeong keras.

Kucing Dikira Berantem

"Kucing itu ngeong keras disangkanya oleh tuan rumah kucing itu berantem, lalu ditengok ternyata ada ular kobra panjangnya hampir semeter setengah (1,5 meter)," ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Penghuni yang takut kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran (Damkar) untuk mengevakuasi ular tersebut. Petugas pun sempat kesulitan mengevakuasi ular.

"Posisi ular ada di belakang lemari pakaian, kita agak kesulitan, kita harus evakuasi lemari dulu setelah itu kita tangkap dengan alat yang kita punya," jelasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 07 Oktober 2023 - 05:27 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Ngeri! Puluhan Ular Kobra Bersarang di Rumah Warga Tangerang".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut