get app
inews
Aa Read Next : Deddy Corbuzier Kena Prank, Kecewa Percaya Janji Manis Ammar Zoni

Begini Reaksi Irish Bella, Ammar Zoni Bebas dari Penjara

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:50 WIB
header img
Ammar Zoni bebas dari penjara usai terlibat kasus narkoba, ternyata begini reaksi sang istri, Irish Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar bahagia datang dari artis Ammar Zoni. Setelah tujuh bulan mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, sang aktor akhirnya bebas tanpa syarat sejak Rabu (4/10/2023).

Kebebasannya diketahui memang sengaja tidak diumumkan ke media, lantaran Ammar masih membutuhkan waktu. "Waktu itu saya minta sama bang Emile (pengacara) jangan diberitahu karena saya sendiri belum percaya (bebas)," kata Ammar Zoni saat konferensi pers, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Setelah bebas, Ammar Zoni tidak langsung pulang ke rumah sang istri, Irish Bella. Dia justru pulang ke rumah orang tuanya.

"Pas dengar saya harus pulang saya ketemu orang tua, karena beliau sedang berbaring lemah," ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Ammar Zoni juga menceritakan reaksi sang istri. Dia mengatakan, Irish Bella saat itu sangat terkejut.

"Lalu saya ketemu istri, dia punya ekspresi sama (terkejut), nggak tahu kalo saya udah keluar," ujar kakak Aditya Zoni itu. 


Atas kebebasannya ini, Ammar Zoni mengaku masih harus beradaptasi lagi dengan lingkungan. Meski begitu, dia tetap bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul dengan keluarga. 

"Jujur saya masih agak harus terbiasa lagi, yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga beri kesempatan agar saya dapat kumpul lagi berdamai keluarga, urus bapak saya, dan tetap jalani hukuman atas kesalahan yang saya lakukan," tutur Ammar Zoni.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut