get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Erick Prediksi Brunei Darussalam Tampil Habis-habisan Hadapi Timnas Indonesia

Rabu, 11 Oktober 2023 | 08:22 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto : MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Marc Klok dan kawan-kawan akan bermain dalam dua leg pertandingan. Leg pertama, Skuad Garuda akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 12 Oktober 2023. Leg kedua Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, 17 Oktober 2023.  

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta Timnas Indonesia tidak anggap remeh Brunei Darussalam. Dia menilai semua tim pasti akan bermain ngotot untuk mendapat tiket ke Piala Dunia 2026. 

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi Marc Klok dan kolega. Pasalnya, dua laga tersebut menjadi penentu Timnas Indonesia untuk mendapatkan jatah menuju babak kualifikasi selanjutnya.  

Erick Thohir berharap Timnas Indonesia tidak meremehkan Brunei Darussalam. Dia memprediksi, Brunei Darussalam akan tampil habis-habisan dalam pertandingan mendatang. “Kalau saya tentu berharap Timnas kita bermain maksimal. Karena kalau kita lihat jangan sampai pada pertandingan titik-titik kita menang 8-0, di pertandingan selanjutnya kalah 0-1,” kata Erick kepada awak media di SUGBK, Jakarta Selasa (10/10/2023). 

Erick mengatakan akan memantau secara langsung latihan Timnas Indonesia. Dia menginginkan Skuad Garuda bermain maksimal dalam dua pertandingan melawan Brunei Darussalam.  “Nah ini kita harus hati-hati karena saya tahu semua negara pasti ingin memberikan yang terbaik. Jadi besok saya akan memantau latihan timnas senior dan saya akan minta mereka jangan anggap remeh, bola itu bundar,” ujarnya.  (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut