get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Temui Prabowo Subianto di Kertanegara, Bahas Urusan Apa?

Barisan 8 Center Nilai Erick Thohir Pantas Jadi Pendamping Prabowo Subianto

Kamis, 19 Oktober 2023 | 02:30 WIB
header img
Ketua Barisan 8 Center (B8C), Andrio Caesar mengatakan, Menteri BUMN Erick Thohir sosok yang pas sebagai pendamping Prabowo Subianto. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Ketua Barisan 8 Center (B8C), Andrio Caesar mengatakan, Menteri BUMN Erick Thohir sosok yang pas sebagai pendamping Prabowo Subianto

"Kita berkumpul mendoakan Prabowo Subianto panjang umur, karena beliau ultah yang ke 72 tahun. Kami dengan tegas menentukan sikap politik mendukung Bapak Erick Thohir  menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto," ujar Andrio Caesar di Mentang, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2013).

Andrio menambahkan, Erick Thohir salah satu tokoh bangsa yang hebat. Erick pengalaman baik bidang politik, olah raga bisnis, dan usahawan.

"Sikap politik kami jelas, mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi presiden, dan bapak Erick Thohir sebagai wapres. Tetapi jika dikemudian hari ada sikap-sikap politik, kami dari anak bangsa mengikuti apa yang terbaik menjadi keputusan itulah yang menjadi suatu final," tukasnya.

Andrio mengatakan, Erick Thohir berdasarkan survei politik memiliki  elektabilitas yang tinggi. 

"Jika kita lihat elektabilitas Pak Erick Thohir, tentu sangat tinggi. Beliau dipasangkan dengan Pak Ganjar, Prabowo atau Anies, elektabilitasnya tetap tinggi. Beliau punya rekam jejak pengalaman yang baik dari organisasi, bisnis dan juga pengalaman sebagai menteri," tutur Andrio Caesar. 

"Jadi, Prabowo Subianto- Erick Thohir adalah paket komplit, menurut saya, sebagai putra terbaik bangsa untuk memimpin masa depan negeri ini menjadi Indonesia emas. Kita sudah mewakafkan diri untuk Pak Prabowo sebagai Capres, dan kami juga berikhtiar bersama-sama tegak lurus untuk Pak Erick Thohir menjadi Cawapres di Pemilu 2024," pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut