get app
inews
Aa Read Next : Viral, Benda Misterius Dihirup Pemain Uzbekistan saat Lawan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sepatu Sandwich Seharga Rp1,6 Juta Menuai Kontroversi Netizen

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:07 WIB
header img
Sepatu sandwich (Foto: Inst)

VIRAL, iNewsSerpong .id - Sepatu dengan desain sandwich yang diberi nama dengan 'Deli Sandwich Platform Sneakers', tengah menjadi perbincangan publik. Bukan hanya gambar ataupun warna, bentuk sepatu sneakers tersebut juga mirip seperti sandwich asli. Melansir dari Daily Star, Selasa (25/1/2022), sepatu sandwich itu dibuat oleh brand pakaian Dolls Kill.

 

Terlihat, bagian atas sepatu dan sol sepatu itu memiliki warna beige bak roti sandwich asli. Pada bagian tengah, sepatu tersebut dilengkapi dengan desain salami, selada, keju, serta bawang bombay tiga dimensi agar mirip sandwich sungguhan. Warna-warni yang mentereng ini membuat sepatu sandwich itu semakin stunning.

Apalagi pada bagian tali, ada aksesori ala saus sandwich. Unik banget, ya. Menurut informasi, sepatu sandwich itu dibanderol seharga Rp1,6 juta per pasang. Sayang, setelah di-posting ke halaman Instagram mereka, sepatu itu justru menuai pro-kontra.

Banyak netizen yang enggak mau pakai sepatu sandwich berwarna kuning tersebut. "Tidak," kata tha*****. "TIDAK TIDAK TIDAK TIDAK TIDAK, tolong tidak," sahut bxb*****. "Saya unfollowing," kata lav*****. "Singkirkan itu dari wajahku," ujar hxx*****. "Benar-benar tidak," timpal not*****. Netizen: The Real Yanti dan Yanto "Semua orang membenci ini tapi aku suka," kata bong*****. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut