get app
inews
Aa Read Next : Sule Ucapkan Selamat, Nathalie Holscher Siap Nikah Tahun Depan

Bule Spanyol Tunangan Nathalie Holscher Bernama Ladislao Camara Carranza

Kamis, 02 November 2023 | 07:11 WIB
header img
Profil dan Biodata Ladislao Camara Carranza (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id  Profil dan biodata Ladislao Camara Carranza tengah jadi sorotan. Pasalnya, Ladislao adalah kekasih baru mantan istri pelawak Sule, Nathalie Holscher. Bahkan, Nathalie menyebut bahwa dirinya dan Ladislao sudah bertunangan. 

Jauh sebelum dekat dengan Nathalie Holscher, Ladislao dikenal sebagai presenter dan juga konten creator yang kocak. Bahkan, ia sudah pernah menjadi presenter di acara televisi yakni Travel Addict dan Katakan Putus.

Profil dan Biodata Ladislao Camara Carranza 

Penasaran dengan sosok Ladislao Camara Carranza? Berikut adalah profil dan biodata Ladislao Camara Carranza, berikut dengan kehidupan pribadi dan kariernya, yang dikutip dari berbagai sumber, Rabu (1/11/2023). 

Ladislao Camara Carranza adalah nama lengkapnya. Dia lahir di Bilbao, Spanyol pada tanggal 27 Agustus 1992. Ayahnya bernama Camara Carranza sementara ibunya bernama Maria Del Sol. Dia memiliki seorang kakak kandung bernama Aida Maria Camara Carranza.

Pria berusia 31 tahun ini sudah menetap di Bali bersama dengan keluarganya sejak kecil. Itulah kenapa, Ladislao sudah tidak lagi memiliki aksen bule atau bahasa asing, bahkan ia fasih berbahasa Indonesia dan bahasa daerah seperti Bali dan Jawa. 

Ladislao mengucap kalimat syahadat pada tahun 2014 lalu, sehingga agamanya adalah Islam. Ia memiliki hobi berpetualang dan juga travelling ke berbagai daerah di Indonesia dan juga luar negeri. Dia juga memiliki hobi balapan motor trail dan motor besar atau moge. 

Dia pernah menjalin hubungan cukup lama dengan putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales dan sering jalan-jalan berdua. Namun, kini Ladislao sudah bertunangan dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher dan sering bermain dengan putra Nathalie dan Sule, yakni Adzam.

 Sebagai konten kreator, Ladislao aktif di media sosial (medsos) Instagram @ladislao_9 yang memiliki 635 ribu followers. 

Karier Ladislao Camara Carranza 

Ladislao mengawali kariernya sebagai model di Bali. Kemudian pada 2013 ia merantau ke Jakarta karena kondisi perekonomian keluarganya yang saat itu tengah sulit. 

Ladislao Camara mulai dikenal saat menjadi presenter acara Travel Addict bersama dengan Albern Sultan dan Fina Phillipe di Global TV. Dia juga pernah menjadi co-host program Katakan Putus yang dibawakan Gigi eks Cherrybelle.

Dia merupakan seorang konten kreator, dia sering membuat konten mengenai challenge berhadiah untuk orang-orang asing yang ditemuinya. 

Dia juga dikenal dengan aksinya yang kocak dan menghibur. Ia juga viral berkat jargonnya Bule Merakyat dan Moncong Lele dalam setiap kontennya.

Ladislao juga merupakan brand ambassador atau BA game online Garuda Eleven Indonesia.

Demikianlah informasi seputar profil dan biodata Ladislao Camara Carranza, berikut dengan kehidupan pribadi dan kariernya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut