get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Melalui RANS Entertainment Kucurkan Modal Ke Startup Erick Thohir. Nominal Masih Rahasia

Catat IHEAC Audio Video Show 2023, Ajang Pecinta Audio untuk berinteraksi dan Bertransaksi

Senin, 06 November 2023 | 08:47 WIB
header img
a atau Indonesia High End Audio Club, sebuah organisasi dan komunitas yang mendukung audio premium, akan segera menyelenggarakan pameran besar 9-12 November 2023, di Fairmont Hotel, Jakarta. Foto: Dok

 

JAKARTA, iNewsBSDCity.id- Penggemar audio kelas atas di Indonesia pekan depan akan disuguhkan sebuah pameran besar. IHEAC atau Indonesia High End Audio Club, sebuah organisasi dan komunitas yang mendukung audio premium, akan segera menyelenggarakan pameran besar.

Diberi nama "IHEAC Audio Video Show 2023," pameran ini akan berlangsung mulai pekan depan, yaitu dari Kamis hingga Minggu, 9-12 November 2023, di Fairmont Hotel, Jakarta.

Dengan klaim sebagai "Pengalaman Audio Video Terbesar di Indonesia," pameran ini akan melibatkan puluhan distributor yang akan memamerkan berbagai merek audio dan video terkenal di seluruh dunia.

Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 adalah yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh IHEAC setelah mengalami jeda selama tiga tahun akibat pandemi.

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, menjelaskan bahwa pameran ini adalah tempat bagi para pecinta audio dari seluruh Indonesia untuk berinteraksi, berbagi pengetahuan, serta memiliki kesempatan untuk berbelanja dan meningkatkan perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen, baik dalam maupun luar negeri.

"IHEAC Audio Video Show 2023 ini adalah yang kesembilan kalinya diadakan oleh IHEAC, dan menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus melayani kebutuhan para pecinta audio dan video, terutama audiophile. Selain menjadi tempat untuk bertemu, pameran ini akan memberikan pengalaman dari berbagai produsen dan merek audio video terbaik bagi pengunjung," ungkap Jack Maulana.

Jack juga menjelaskan bahwa dalam pameran tahun ini, beberapa merek audio video internasional yang akan hadir meliputi Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, dan Opera.

Sementara merek audio Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, D'Audio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, dan ESB Precision.

Pameran ini akan menampilkan berbagai perangkat berkualitas terbaik dunia, termasuk pemutar, amplifier, speaker, kabel-kabel, serta beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K, dan sebagainya. Juga, berbagai aksesori pelengkap seperti rak, tuning akustik, panel akustik, dan lainnya akan tersedia.

Dalam upaya memberikan pengalaman audio dan video terbaik, IHEAC Audio Video Show 2023 telah menyiapkan 61 kamar di Fairmont Hotel, yaitu di lantai 14, 15, dan 16, yang akan digunakan sebagai tempat bagi pengunjung untuk merasakan langsung kualitas suara dan visual dari berbagai merek dan distributor yang berpartisipasi.

Jack menekankan bahwa perangkat audio berkualitas premium yang ditampilkan dalam pameran ini tidak selalu berarti memiliki harga yang tinggi. Dalam perkembangan industri audio video saat ini, banyak produsen telah menghadirkan kualitas audio terbaik dengan harga yang masih terjangkau. Sehingga, pameran ini terbuka bagi semua kalangan pecinta musik.

IHEAC Audio Video Show 2023 adalah hasil kolaborasi antara pengurus IHEAC, distributor, dan penggemar musik, dan dikelola oleh Megapro Communications serta Blibli sebagai gateway pembayaran yang akan memberikan pengunjung poin dan penawaran menarik selama berbelanja di pameran ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut