get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Berpihak kepada Perjuangan Kemerdekaan Rakyat Palestina, Partai Perindo Donasikan Rp1 Miliar

Senin, 06 November 2023 | 22:33 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengirimkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (6/11/2023) siang. (Foto : Partai Perindo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Melalui Kedutaan Besar Palestina, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengirimkan bantuan bagi rakyat Palestina. Bantuan kemanusiaan itu senilai Rp1 miliar.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Partai Perindo terhadap perjuangan kemerdekaan masyarakat Palestina.

"Sikap partai terkait keberpihakan perjuangan Palestina meraih kemerdekaan. Kehadiran kami juga mengirimkan pesan kepada publik bahwa Partai Perindo turut melawan penindasan yang dilakukan Israel terhadap masyarakat Palestina," ujar Ahmad Rofiq, Senin (6/11/2023).

Kontribusi untuk Kemanusiaan

Selain itu, bantuan yang diberikan kepada rakyat Palestina merupakan bagian dari kontribusi Partai Perindo dalam rangka kemanusiaan.

"Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, juga mengusulkan kerja sama penggalangan dana antara Kedutaan Besar Palestina dan Partai Perindo," tambah Ahmad Rofiq, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Banten III Tangerang Raya.

Sementara itu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, memberikan apresiasi positif terhadap bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Bapak Hary dan semua yang telah membantu serta berdiri bersama Palestina," ujar Dubes Al Shun.

Dia menegaskan bahwa Indonesia secara konsisten membela Palestina sejak lama. Al Shun juga menekankan bahwa Indonesia bersedia melakukan segala upaya untuk membantu Palestina hingga negara tersebut benar-benar merdeka. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di www.inews.id dengan judul "Partai Perindo Donasikan Rp1 Miliar, Sekjen: Kita Berpihak kepada Perjuangan Kemerdekaan Rakyat Palestina", Klik untuk membaca: https://www.inews.id/news/nasional/partai-perindo-donasikan-rp1-miliar-sekjen-kita-berpihak-kepada-perjuangan-kemerdekaan-rakyat-palestina/all.

Unduh aplikasi Inews.id untuk mengakses berita dengan lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut