get app
inews
Aa Read Next : Welber dan Arkhan Tak Masuk 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

Joget Terminator Arkhan Kaka Diunggah Ulang Dancegod Lloyd

Rabu, 15 November 2023 | 08:58 WIB
header img
Selebrasi joget terminator Arkhan Kaka di Piala Dunia U-17 2023. (Tangkapan layar)

SURABAYA, iNews.Serpong.id- Selebrasi joget terminator Arkhan Kaka di Piala Dunia U-17 2023 mengundang perhatian penari aslinya, Dancegod Lloyd. Dancegod mengunggah ulang selebrasi Arkhan di akun media sosialnya. 

Selebrasi Arkhan dilakukan saat membobol gawang Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023) malam. Gol itu membawa Indonesia menyamakan kedudukan atas Panama jadi 1-1. 

Setelah mencetak gol, Kaka merayakannya dengan tarian. Arkhan berjoget ke arah tribune dari sisi samping gawang lawan. Tarian Arkhan itu sering disebut tarian dari lagu berjudul Terminator. 

Joget itu saat ini sedang viral di media sosial. Lagu Terminator dinyanyikan oleh penyanyi asal Ghana King Promise. Dalam lagu itu ada tarian yang sangat ikonik ciptaan Dancegod Lloyd yang juga berasal dari Ghana. 

Dancegod ternyata juga mengetahui tarian ciptaanya dijadikan selebrasi oleh Arkhan Kaka. Dia langsung mengunggah momen Arkhan Kaka selebrasi itu di akun TikToknya. "Saya membuat sesuatu yang ikonik. Global," kata Dancegod.  

Unggahan itu langsung diserbu netizen Indonesia di kolom komentar. Netizen banyak yang kaget. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut