get app
inews
Aa Read Next : Belum Dipakai 10 Kali, Jam Tangan Jefri Nichol Seharga Rp87 Juta Hilang

Maia Estianty Bersyukur, El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol

Senin, 20 November 2023 | 09:11 WIB
header img
El Rumi menang tinju lawan Jefri Nichol, Maia Estianty ucap syukur. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kemenangan El Rumi di pertandingan tinju melawan Jefri Nichol turut membawa kegembiraan bagi keluarga. Tak terkecuali sang ibunda, Maia Estianty, yang bersyukur karena putra keduanya menang.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengungkapkan rasa syukur dan bangganya lewat media sosial Instagram.

Maia sendiri turut hadir di acara pertandingan tersebut. Dia tampil cantik dalam balutan blouse motif dipadukan dengan celana merah. 

Dia juga sempat mengunggah beberapa foto bersama buah hatinya dengan caption ucapan syukur. "Alhamdulillah, Allahu Akbar. Terimakasih Yaa Allah telah mengabulkan doa kami…. DIA pemberi keputusan terbaik," kata Maia dalam keterangannya seperti dikutip dari Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (18/11/2023).

"Proud of you son @elelrumi …the champ…" tambah dia.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada ornag-orang yang memberi dukungan kepada mantan kekasih Marsha Aruan itu.

"Makasih juga untuk doa kalian semua yg mendoakan EL, dan sodara-sodara yang dateng udah ikutan doa dan support EL… tanpa doa kalian, tidak mungkin keajaiban datang," tulis dia.

Meski demikian, Maia juga memberi pesan kepada lawan main El, Jefri Nichol. "Buat @jefrinichol BIG RESPECT for you…. You are also the champ," katanya.

Sebagaimana diketahui, Rans Entertainment menggelar pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023) malam. Puncak pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah Jefri Nichol vs El Rumi.

Pertandingan berlangsung empat ronde dengan masing-masing waktu dua menit. Jefri mendapat nilai 38, 37, dan 37, sementara El mendapat nilai 38, 39, dan 39. Dari hasil skor itu, dinyatakan El Rumi sebagai pemenang.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut