get app
inews
Aa Read Next : Usung Kembali Gaya Jadul, itu Desain iPhone 16 yang sudah Bocor

Beredar Spek iPhone 16, Kabarnya Pakai Refresh Rate Layar 120Hz Versi Pro

Kamis, 23 November 2023 | 07:47 WIB
header img
Bocoran spek iPhone 16 (Foto: Apple)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bocoran iPhone 16 sudah beredar di internet. Padahal iPhone 15 baru saja diluncurkan oleh Apple beberapa waktu lalu. 

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, iPhone 16 Pro dan Pro Max dikatakan akan membawa layar LTPO berukuran 6,27 inci dan 6,86 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Sementara iPhone 16 yang lebih murah, iPhone 16 dan 16 Plus akan hadir dengan layar 6,12 inci dan 6,69 inci refresh rate 60Hz. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh orang dalam industri Ross Young. 

Young juga menyebut Pro Motion hanya akan hadir pada model dasar 2025. Sebelumnya, dikabarkan juga iPhone 16 telah memasuki fase uji coba dengan membawa punch hole ala Android. Punch hole ini nantinya akan menggantikan desain Dynamic Island pada layar.

Menurut keterangan rahasia Majin Bu, Apple saat ini sedang menguji prototipe iPhone 16 Pro dengan punch hole, bukan Dynamic Island. Ini akan menjadi perubahan yang signifikan, karena akan menghilangkan ciri khas iPhone yang ada sekarang ini.

Untuk diketahui, ini semua masih sebatas bocoran semata. Pihak Apple sendiri sampai detik ini belum memberikan komentar secara resmi. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu kedepan.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut