get app
inews
Aa Read Next : Bundaran HI Dibangun untuk Sambut Pagelaran Asian Games 1962, Jadi Ikon Jakarta yang Mendunia

5 Lokasi Terbaik City Lights di Jakarta, Tempatnya Instagramable Banget

Minggu, 26 November 2023 | 09:06 WIB
header img
Bundaran HI, salah satu lokasi terbaik menikmati City Lights Jakarta (Foto: Instagram @iqbalfahma)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Walau tiap hari didera kemacetan, Jakarta tetap mempesona dengan segala keindahannya. Jakarta terkenal sebagai kota tersibuk yang ada di Indonesia. 

Kendati padat, ada sisi lain dari kota Jakarta yang dapat dinikmati keindahannya. Salah satunya adalah pemandangan city lights dari gedung-gedung tinggi di kota ini.

1. Henshin Restaurant dan Bar

Henshin Restaurant dan Bar beralamat di Jalan H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Henshin merupakan bar dan restoran tertinggi di Indonesia di lantai 69.

Dari sini, bisa menikmati gemerlap lampu kota dengan kaca pembatas bening yang memukau. Interior dan tata lampu yang spektakuler menambah pesona tempat ini.

2. Bundaran HI

Tidak perlu biaya mahal, dari atas anjungan halte Bundaran HI, nikmati keindahan city lights Jakarta dengan latar warna air mancur yang memukau. Tempat ini cocok untuk berfoto sebagai latar belakang yang indah.

3. PIK 2 Pantjoran

Tidak hanya sebagai surga kuliner, PIK Pantjoran juga menawarkan pemandangan city lights yang estetik dan romantis. Nuansa China yang kental dari dekorasi dan lampu merah memberikan pesona unik tanpa biaya tambahan.

4. SKYE Bar

Terletak di lantai 56 menara BCA, SKYE Bar merupakan rooftop bar lain yang menawarkan pemandangan gemerlap kota. Spot populer di sini adalah infinity pool yang memukau dengan pemandangan gedung-gedung bercahaya.

5. Jembatan Eco Skywalk

Sebagai tempat gratis lainnya, jembatan Eco Skywalk yang menghubungkan mall Neo Soho dan Central Park mall menampilkan pemandangan menakjubkan.

 

Desain penerangan yang kreatif menjadikan tempat ini sering dijadikan latar foto yang dramatis. (*)

 

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Tempat Terbaik Menikmati City Lights di Jakarta, Lokasinya Instagramable! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/travel/destinasi/5-tempat-terbaik-menikmati-city-lights-di-jakarta-lokasinya-instagramable/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut