get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Prilly Latuconsina Susul Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang

Minggu, 30 Januari 2022 | 17:13 WIB
header img
Artis cantik Prilly Latuconsina secara resmi menjadi pemilik klub sepak bola asal Tangerang yaitu Persikota. (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)

TANGERANG RAYA,  iNewsSerpong .id - Artis cantik Prilly Latuconsina secara resmi menjadi pemilik klub sepak bola asal Kota Tangerang, Persikota. Momen tersebut diunggahnya melalui Instagram pribadinya Minggu (30/1/2022).  Ini menambah deretan selebriti yang membeli klub sepak bola.  Sebelumnya ada Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC) dan Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC).

Aktris berusia 25 tahun itu tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena telah menjadi pemilik klub sepak bola. Prilly juga ingin membuktikan seorang wanita juga bisa melakukan hal tersebut. 

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku jadi bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly dalam unggahan video tersebut. 

Sontak, kabar tersebut membuat netizen membanjiri kolom komentar Instagram Prilly. Tidak sedikit dari mereka yang takjub sekaligus bangga. 

"Astaga ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you kak Prilly," tulis akun @meliramayanti.

"Mantap semakin maju persepakbolaan nasional sukses membawa Bayi Ajaib kembali ke masa kejayaan. Seperti pada jaman kejayaan, Alyuddin, Ilham Jaya Kusuma," tulis akun @rizkyfp. 

 Tak hanya dibanjiri dukungan dari netizen, Prilly Latuconsina juga mendapat apresiasi dari kalangan Founder dan CEO Bisnis yang sukses besar.

 Selain itu, aktris yang membintangi film Danur itu juga dapat ucapan selamat dari para selebriti.  "Bangga banget. Akhirnya ya dari awal cerita-cerita akhirnya kesampean juga. Let's go!," tulis @imanusman.  "Wow keren banget, good luck! Always Proud of you," tulis @cellavanessa.(*)
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut