get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

2024, ICE BSD City jadi Arena Pameran Modifikasi IMX

Selasa, 28 November 2023 | 06:08 WIB
header img
Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX), sebuah acara modifikasi besar, yang selalu menarik perhatian pengunjung. (Foto: IMX)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX), sebuah acara modifikasi besar. Acara IMX 2024 dijadwalkan pada 4 hingga 6 Oktober 2024, di ICE BSD City, Tangerang.

"ICE lebih megah, kami siap menyambut lebih banyak tamu internasional untuk IMX 2024. Kami juga siap berkolaborasi pada terobosan yang lebih besar lagi," ungkap Direktur Proyek IMX, Andre Mulyadi, dalam pernyataan resmi pada Minggu (26/11/2023).

Selain itu, IMX 2024 akan melanjutkan visi dan misi awal sejak awal didirikannya, membuka wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berkolaborasi, mendorong kreativitas dan inovasi yang didukung oleh asosiasi modifikasi dan para pemangku kepentingan.

Industri Modifikasi Makin Maju

Kemajuan pesat dalam industri modifikasi di era pasca-pandemi bertujuan untuk mengubah Indonesia dari sekadar menjadi target pasar bagi industri modifikasi internasional dan aftermarket menjadi 'game changer' baru dengan karakteristik khasnya sendiri, menuju menjadi patokan modifikasi utama di masa depan.

Menyongsong resolusi baru pada tahun 2024, semua elemen dalam industri modifikasi dan aftermarket akan bergabung untuk menghadapi berbagai tantangan yang muncul.

"Lebih dari itu, industri modifikasi, kini menjadi bagian dari sektor ekonomi kreatif, telah memberikan kontribusi besar bagi ekonomi Indonesia dengan memperkenalkan banyak kreasi baru yang menjadi pengatur tren modifikasi praktis di dalam negeri," tutup Andre. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut