get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Inilah Pemenang Miss Auto Show 2024

Indonesia Kids Festival 2023 di ICE BSD City, Hadirkan Tiga Zone

Jum'at, 01 Desember 2023 | 14:16 WIB
header img
Festival Anak Indonesia  2023 melibatkan orang tua dan anak, mulai permainan tradisional hingga modern, penyaluran hobi dan kreativitas, informasi edukatif. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Festival Anak Indonesia (IKF) 2023 siap digelar di ICE BSD City, Tangerang, 9 hingga 10 Desember mendatang. Menghadirkan kegiatan seru melibatkan orang tua dan anak, mulai permainan tradisional hingga modern, penyaluran hobi dan kreativitas, informasi edukatif.

Panggung utama Indonesia Kids Festival akan dimeriahkan oleh penampilan dari Mocca, Quinn Salman, My Doremi, dan Domikado. Dengan target 30 ribu pengunjung, diharapkan IKF  dapat menguatkan hubungan erat antara orang tua dan anak.

IKF 2023 terdiri dari 3 zona, yaitu Kids Zone, Parent Zone, dan Family Zone. Selain itu, acara tersebut juga akan menyuguhkan aktivitas Collect The Stickers yang memberikan goody bag dan peta direktori IKF yang bisa ditempel dengan stiker dari tiap booth atau aktivitas yang diikuti.

Ruang Eksplorasi Anak

Festival ini juga akan memberikan ruang eksplorasi bagi anak-anak melalui Dunia Imaji. Memungkinkan mengeksplorasi imajinasi mereka melalui instalasi live yang interaktif, sedangkan orang tua dapat bernostalgia dengan lorong waktu yang mengingatkan mereka akan masa kecil.

Tempat-tempat menarik lainnya yang akan hadir di Festival Anak Indonesia 2023 termasuk Mini Zoo yang memungkinkan anak-anak untuk lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada di sana. (*)


Festival Anak Indonesia (IKF) 2023 siap digelar di ICE BSD City, Tangerang, 9 hingga 10 Desember 2023. (Foto: Sinar Mas Land)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut