get app
inews
Aa Read Next : Unggah Perselingkuhan Suami, Istri Perwira TNI jadi Tersangka. Netizen: Lu Punya Kuasa Lu Menang

Istri Dibakar Hidup-hidup oleh Suami, Peristiwa Terjadi di Lebak Bulus

Senin, 04 Desember 2023 | 18:25 WIB
header img
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jali K yang tega membakar Anie M sang istri hidup-hidup ditangkap polisi. Korban alami luka bakar 75%. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di Jalan Haruono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa, 28 November 2023 lalu sekira pukul 14.50 WIB.

Peristiwa itu terungkap saat pihak RT setempat menerima laporan dari masyarakat jika korban mengalami luka bakar 75% di sekujur tubuhnya dan sedang dirawat di RSCM.

Korban Disiram Bensin

"Berdasarkan laporan masyarakat, korban dibakar secara hidup-hidup oleh Jali. Hubungan antara korban dengan pelaku ini suami istri," kata Ade kepada wartawan Senin (4/12/2023).

Menurut Ade, pelaku menyiramkan bensin dari jeriken ke tubuh korban dan menyulutkan api melalui korek gas. Seketika itu pula tubuh korban terbakar, dan korban berlari meminta pertolongan pada warga hingga akhirnya api dipadamkan warga dengan menutupnya menggunakan sarung.

"Pelaku sudah kita tangkap. Penangkapan kasusnya dilakukan Unit VI Perlindungan Permpuan dan Anak (PPA). Motifnya masih didalami," ucapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 04 Desember 2023 - 13:40 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul "Tega! Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Lebak Bulus".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut