get app
inews
Aa Read Next : 1 Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan 4 Orang Tewas

Motif Sakit Hati, jadi Alasan Devid Ai Lesmana Membunuh Nindi Putri di Apartemen Bogor

Kamis, 14 Desember 2023 | 12:14 WIB
header img
Devid Ai Lesmana  dan Nindi Putri Ma'rifa. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Alasan sakit hati, jadi motif Devid Ai Lesmana (19) membunuh mantan kekasihnya Nindi Putri Ma'rifa dalam kamar sebuah apartemen di Bogor.

Pelaku mengaku sakit hati terhadap korban karena kerap direndahkan kepada teman-temannya.

"Pengakuan dari si tersangka, si korbannya sering minta-minta (uang) ke pelaku, dijelek-jelekan di temennya si pelaku," kata Kapolres Bogor Kombes Pol Bismp Teguh Prakoso, Rabu (13/12/2023).

Ganggu Kekasih Pelaku

Selain itu, ada juga informasi korban mengganggu kekasih pelaku. Meskipun, pelaku dengan korban telah putus hubungan sejak setahun lalu.

"Kita dapat informasi juga si tersangka punya pacar lagi, itu diganggu oleh si korban," tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati. Pelaku, ditahan di rumah tahanan Polresta Bogor Kota.

"Ancaman hukuman pidana mati, penjara seumur hidup atau 20 tahun penjara," tutupnya.

Sebelumnya, mayat perempuan (19) ditemukan dalam kamar apartemen di Tanah Sareal, Kota Bogor pada Senin 11 Desember 2023. Mayat itu ditemukan oleh housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga kuat perempuan itu korban tindak pidana. Sebab, ditemuman sejumlah luka terbuka pada beberapa bagian tubuhnya.

Adapun korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 7 Desember 2023. Korban terakhir kali berpamitan untuk pergi kuliah. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terungkap, Ini Motif Mantan Pacar Bunuh Nindi Putri di Apartemen Bogor ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terungkap-ini-motif-mantan-pacar-bunuh-nindi-putri-di-apartemen-bogor/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut