get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Merasa Aman-aman Saja, Walau Mobil China Gempur Pasar Indonesia

Duit di Bawah Rp100 Juta, ini Rekomendasi Mobil Eropa Bekas yang Bisa Dibeli

Rabu, 10 Januari 2024 | 05:00 WIB
header img
Mobil Eropa Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Juta. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasar otomotif Tanah Air sejak dulu diramaikan merek mobil bekas dari Eropa dengan harga di bawah Rp100 juta.

Mobil bekas buatan Eropa kini semakin banyak tersedia dengan beberapa varian yang ditawarkan dengan harga kurang dari Rp100 juta.

Fenomena ini dapat menjadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif yang ingin memiliki mobil mewah menjelang akhir tahun.

Meski konsumen Indonesia cenderung lebih memilih mobil buatan Jepang karena dianggap lebih murah dalam perawatan dan perbaikan, mobil-mobil buatan Eropa memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Mobil-mobil tersebut telah terbukti memiliki kualitas yang baik dan performa yang handal.

Berikut adalah beberapa merek mobil bekas Eropa dengan harga terjangkau di Indonesia:

1. Volvo

Volvo dikenal sebagai produsen mobil yang memprioritaskan keselamatan. Mobil-mobil Volvo juga terkenal tangguh dan tahan lama. Beberapa model Volvo yang dapat dipertimbangkan adalah Volvo 960, Volvo S70, dan Volvo S60.

2. Peugeot

Peugeot menawarkan desain yang stylish dan performa yang dinamis. Beberapa model Peugeot yang bisa dipertimbangkan adalah Peugeot 206, Peugeot 307, dan Peugeot 408.

3. Renault

Renault menawarkan mobil dengan fitur lengkap dan harga terjangkau. Beberapa model Renault yang dapat dipertimbangkan adalah Renault Megane, Renault Koleos, dan Renault Duster.

4. Citroen

Citroen menawarkan kenyamanan berkendara yang tinggi. Beberapa model Citroen yang bisa dipertimbangkan adalah Citroen C3, Citroen C4, dan Citroen C5.

5. Skoda

Skoda merupakan merek mobil yang merupakan bagian dari Volkswagen Group. Mobil-mobil Skoda menawarkan value for money yang tinggi. Beberapa model Skoda yang bisa dipertimbangkan adalah Skoda Octavia, Skoda Rapid, dan Skoda Superb.

Harga mobil bekas Eropa dapat bervariasi tergantung pada kondisi mobil, tahun produksi, dan kelengkapan fiturnya. Oleh karena itu, penting untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas Eropa. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:22 WIB oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Rekomendasi Mobil Eropa Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Juta".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut