get app
inews
Aa Read Next : Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius di Thailand, Gelombang Panas Landa ASEAN

Incar Barang Branded di Thailand yang Murah, Kunjungi 5 Tempat ini

Minggu, 24 Desember 2023 | 07:58 WIB
header img
Tempat Belanja Murah di Thailand Incar Barang Branded hingga Aksesori Unik (Foto: iStock)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada banyak tempat belanja murah di Thailand yang bisa dijelajahi. Thailand adalah negara yang dikenal dengan keindahan alam yang eksotis.

Ada banyak tempat menarik di sana yang bisa dijelajahi untuk menikmati keindahan alamnya. Dari pantai yang indah, hutan lebat, hingga pegunungan yang menakjubkan. Beberapa contoh tempat yang bisa dikunjungi adalah pulau-pulau seperti Phuket dan Koh Samui yang terkenal dengan pantainya yang eksotis dan air laut yang jernih.

Anda juga bisa mengunjungi Taman Nasional Khao Yai yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa dan menjadi salah satu taman nasional tertua di Thailand. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke Pai, kota kecil yang terletak di Provinsi Chiang Mai yang terkenal dengan keindahan pegunungan dan sungai-sungai yang mengalir indah.

Di balik keindahan Thailand, ada beberapa tempat belanja murah yang tidak boleh dilewatkan. Penasaran, di mana saja tempat belanja murah di Thailand yang bisa dijelajahi? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (18/12/2023).

Tempat Belanja Murah di Thailand

1. Chatuchak Weekend Market

Pasar ini merupakan pasar terbesar di Bangkok dan di dunia. Terdapat lebih dari 15.000 toko yang menjual beragam barang seperti pakaian, aksesori, peralatan rumah tangga, makanan, dan masih banyak lagi.

2. Platinum Fashion Mall

Mall fashion terkenal yang menawarkan berbagai produk fashion dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari pakaian hingga aksesori. Terdapat lebih dari 2.000 toko yang menjual produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat murah.

3. Pratunam Market

Pasar grosir terbesar di Bangkok yang terletak di pusat Kota Bangkok, menjual berbagai jenis produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, dan masih banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

4. MBK Center

Pusat perbelanjaan terkenal di Bangkok yang menawarkan berbagai macam produk elektronik, pakaian, aksesori, dan masih banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Talad Rot Fai 

Pasar malam terkenal di Bangkok yang menawarkan berbagai macam produk antik dan vintage dari seluruh Thailand. Terdapat lebih dari 2.000 kios yang menjual berbagai macam barang antik dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, itu hanya beberapa dari banyak tempat belanja murah di Thailand yang bisa dikunjungi untuk membeli berbagai produk yang kamu inginkan. Selamat berbelanja!

Itulah seputar tempat belanja murah di Thailand yang bisa dikunjungi. Anda bisa membeli barang branded dan grosir dengan harga murah untuk oleh-oleh. Semoga bermanfaat!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut