get app
inews
Aa Read Next : Bethsaida Serang Ikut Simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat Kecelakaan pada Tol Tangerang-Merak

Nurdin, Pejabat di Kemendagri Dilantik Menjadi Pj. Walikota Tangerang

Selasa, 26 Desember 2023 | 16:10 WIB
header img
Nurdin dilantik menjadi Pj Wali Kota Tangerang, Selasa (26/12/2023) (Foto: ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Kepemimpinan Arief Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang, resmi berakhir, Selasa (26/12/2023). 

Kementerian Dalam Negeri menunjuk Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Bina Administrasi Wilayah Kemendagri, Nurdin sebagai Penjabat Walikota Tangerang

Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, di Aula Pendopo Gubernur Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Al Muktabar berharap Nurdin dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Arief Wismansyah atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wali Kota Tangerang.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan bahwa ia siap untuk melanjutkan program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan Arief-Sachrudin. Ia akan berkoordinasi dengan seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, untuk melanjutkan program yang sedang berjalan di Kota Tangerang.

"Dengan izin Allah, dukungan Bapak Pj Gubernur Banten dan seluruh masyarakat Kota Tangerang tentu kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kota Tangerang, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan dan terus ditingkatkan," tuturnya. 

Nurdin juga berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak untuk membangun kolaborasi dalam pembangunan Kota Tangerang. Dia berharap dapat menggapai kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang lebih cepat.

"Mudah-mudahan, kami dapat dukungan penuh dari semua pihak, agar secepatnya melakukan kolaborasi bersama di Kota Tangerang. Sehingga, kita semua bersama-sama dapat mencapai masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera," katanya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Masa Jabatan Arief Wismansyah Berakhir, Nurdin Dilantik Jadi Pj Walkot Tangerang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/masa-jabatan-arief-wismansyah-berakhir-nurdin-dilantik-jadi-pj-walkot-tangerang.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut