get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Ini Reaksi Elon Musk, Tesla Model 3 Dipakai dalam Adegan Kiamat di Netflix  

Sabtu, 30 Desember 2023 | 11:45 WIB
header img
Tesla Model 3 dalam film futuristik Leave the World Behind di Netflix. (Foto: TCD)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ternyata repons Elon Musk terhadap penampilan kontroversial mobil listrik Tesla Model 3 dalam film thriller Netflix biasa saja bahkan menjadikan sebagai sarana promosi.

Dalam adegan futuristik "Leave the World Behind" di Netflix, terlihat armada Tesla Model 3 melakukan serangan setelah di-hack dan diubah ke mode pengemudi otomatis penuh.

Meskipun adegan ini menimbulkan kekhawatiran terkait fitur otonom Tesla, respon Elon Musk terlihat santai. Ia justru memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan kemampuan pasca-apokaliptik Tesla.

Dari Panel Surya

"Tesla dapat diisi daya dari panel surya bahkan di dunia penuh 'Mad Max' tanpa bensin!" tulisnya di X, dilansir dari TCD, Kamis (28/12/2023).

Dalam kehidupan nyata, fitur pengemudi otonom Tesla hanya berfungsi saat ada seseorang di belakang kemudi, sehingga adegan mobil Tesla Model 3 yang beraksi bebas dalam film tidak realistis.

Meskipun begitu, sentuhan futuristik adalah hal yang umum. Baru-baru ini, Tesla meluncurkan Cybertruck yang memiliki tampilan futuristik dan sejumlah fitur menarik, termasuk klaim kemampuannya untuk berubah menjadi perahu menurut Musk.

Pernyataan Musk di X memang masuk akal. Panel surya menggunakan sumber energi bersih dan terbarukan, menjadi keunggulan utama jika bahan bakar fosil habis di masa depan.

Kendaraan listrik juga bisa menghemat uang dalam jangka panjang, meskipun membutuhkan investasi awal yang signifikan. Tak hanya itu, mobil listrik juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan polusi sebagaimana kendaraan berbahan bakar fosil. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 28 Desember 2023 - 15:54 WIB oleh Mohammad Saifulloh dengan judul "Tesla Model 3 Dipakai dalam Adegan Kiamat di Netflix, Ini Reaksi Elon Musk".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut