get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Buat 2 Blunder Saat Lawan Libya, Justin Hubner Nyatakan Segera Berbenah

Rabu, 03 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Justin Hubner. (Foto: Instagram)

ANTALYA, iNews.Serpong.id- Justin Hubner mengakui kesalahan yang dia buat saat membela Timnas Indonesia menghadapi Libya. Laga uji coba di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB itu, Skuad Garuda kalah 0-4.

Dua gol terjadi karena blunder yang dilakukan Just Hubner. Kesalahan pertama saat Hubner mencoba melepaskan umpan ke sisi kanan, yang kemudian dicuri oleh pemain Libya. Blunder kedua saat pemain Wolverhampton Wanderers itu melepaskan umpan diagonal di muka gawang yang dipotong langsung oleh pemain Libya.

Dia mengakui kesalahan yang dibuatnya itu. "Bagi saya umpan saya tidak bagus dalam hal ini. Permainan tidak bagus," kata Justin Hubner, Selasa (2/12/2024). 

Pemain berusia 20 tahun itu menegaskan akan segera adaptasi dan berbenah di laga berikutnya. Dia akan berusaha menjalin kekompakan dengan bek Timnas Indonesia yang lain. "Saya perlu memperbaikinya, harus lebih percaya diri," ucapnya. "Baik, kami perlu meningkatkan pertahanan yang satu ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim," katanya. 

Laga uji coba selanjutnya, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kembali berjumpa dengan Libya. Laga itu akan berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki, Jumat (5/1/2024). (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut