get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Startup Ocistok Jadi Solusi Perkuat Ekonomi Indonesia, Gagas Usaha Tanpa Batas

Jum'at, 05 Januari 2024 | 20:26 WIB
header img
Ocistok adalah platform e-commerce Business to Business (B2B) yang memudahkan pelaku bisnis untuk mencari dan memilih barang langsung dari pabrik dan supplier China tangan pertama. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Ocistok adalah platform e-commerce Business to Business (B2B) yang memudahkan pelaku bisnis untuk mencari dan memilih barang langsung dari pabrik dan supplier China tangan pertama melalui Ocistok.com. Inisiatif ini berkontribusi pada perekonomian Indonesia dengan membuka lapangan kerja, mengurangi pengangguran, dan mendorong pendirian bisnis sendiri.

Sementara tema kampanye "Usaha Tanpa Batas" menginspirasi ratusan ribu pelaku bisnis yang telah memulai usaha mereka sendiri untuk mencapai kebebasan finansial. CEO Ocistok, Aris Akbar, menyatakan, "Ocistok hadir untuk menyediakan kebutuhan grosir impor di tengah meningkatnya permintaan pelaku bisnis di Indonesia," dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Jumat, 5 Januari 2024 .

Aris menegaskan bahwa Ocistok akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang potensi bisnis impor yang sangat besar. Fokusnya adalah memperkuat ekonomi di Indonesia.

"Banyak masyarakat kurang mendapat informasi dan pendidikan tentang potensi bisnis impor. Mereka bisa menjadi pengusaha dengan menjual produk berkualitas dan unik, menganggap Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi e commerce dan pelaku usaha mikro," sebut Aris.

Ocistok bekerja sama dengan pabrik dan supplier terpercaya di China seperti Alibaba, 1688, dan Taobao untuk memudahkan pelaku bisnis di Indonesia menemukan dan mengakses barang langsung di Ocistok.com tanpa kesulitan mencari barang impor dari China secara manual.

Aris berharap bahwa kehadiran Ocistok akan mendorong semua lapisan masyarakat menjadi pengusaha sukses yang turut membangun ekonomi Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut