get app
inews
Aa Read Next : Tim Siber Polda Metro Jaya Temukan Celah Keamanan pada Beberapa Smartphone China

Tahun Baru Wajah Baru, Realme Smartphone dari China

Selasa, 09 Januari 2024 | 14:00 WIB
header img
Masuk 2024, realme Akan Tampil dengan Wajah Baru (Foto: realme)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Produsen smartphone asal China, realme akan menampilkan wajah baru pada 2024. Hal ini seperti diungkap langsung oleh Founder dan CEO realme, Sky Li.

Dalam surat terbuka, Li menyebut 2024 akan menjadi tahun rebranding bagi realme. Misi, posisi, brand, dan semangat baru akan dibawa perusahaan. 

"realme akan mengubah orientasinya dari opportunity-oriented menjadi brand-oriented. Perubahan ini juga akan menjadi fondasi pengembangan strategis realme di masa depan," kata Li.

Li juga mengungkapkan, dalam lima tahun ke depan, realme mengubah posisi brand dari strategi berbasis tren menjadi lebih terbuka dan menjangkau lebih luas.

"Fokus dari posisi merek baru kami bukan untuk menjadi pengalihan, tetapi menuju kepada keterbukaan. Hal tersebut akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kami terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia," ujarnya.

Menurut Li realme nantinya akan fokus kepada pengguna demi meningkatkan daya saingnya di tiga bidang. Bidang yang dimaksud mencakup kekuatan produk, teknologi, dan brand. 

Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk, realme akan berpegang pada strategi Simply Better dan No Leap, No Launch. Selain itu, realme juga akan fokus meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor yaitu performa, fotografi, dan desain, berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi dalam penelitian dan pengembangan.

Dari segi brand, realme akan tetap fokus menjawab kebutuhan para anak muda dan menjangkau lebih banyak generasi muda di seluruh dunia dengan mengoptimalkan mekanisme customer insight agar lebih adaptif dan responsif dalam pendekatannya.

Melengkapi strategi baru tersebut, realme turut memperkenalkan slogan baru, Make it real. Dikatakan, slogan baru ini mewarisi semangat  Dare to Leap dengan lebih berfokus pada anak muda, dan membawa manfaat yang nyata, jelas, dan dapat dirasakan secara langsung.
(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut