get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Shin Tae-yong : Peluang Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Masih Ada

Kamis, 25 Januari 2024 | 08:27 WIB
header img
Shin Tae-yong soal peluang Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023: semua masih bisa terjadi. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsSerpong.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap optimis mengenai peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Meskipun Indonesia masih harus bersaing melalui jalur peringkat tiga terbaik, Shin Tae-yong yakin masih ada peluang. Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, harus menunggu hasil dari Grup E dan F untuk menentukan posisi mereka sebagai peringkat tiga terbaik.

Pertandingan Grup E antara Yordania dan Bahrain (25/1/2024) serta Grup F antara Oman dan Kirgistan (25/1/2024) akan menentukan perhitungan tersebut.

Peluang Sangat Tipis

Shin Tae-yong menyatakan bahwa meskipun peluang tersebut cukup tipis, timnya akan tetap berusaha. Namun, ia enggan memberikan komentar lebih lanjut hingga mengetahui hasil resmi dari pertandingan di Grup E dan F.

"Segalanya bisa terjadi. Saya tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut untuk besok. Jadi, saya memilih untuk tidak memberikan komentar," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (24/1/2024).

Pelatih asal Korea Selatan ini menegaskan bahwa fokus saat ini adalah pemulihan pasca kekalahan 1-3 dari Jepang. Shin Tae-yong menyatakan bahwa timnya akan beristirahat dan menunggu hasil pertandingan dari grup lain. I

a menjelaskan bahwa pemulihan selalu menjadi prioritas setelah pertandingan, tanpa mengabaikan latihan karena peluang lolos ke babak 16 besar masih ada.

"Lolos atau tidak, pemulihan adalah hal yang normal. Jadi, besok kami akan beristirahat," kata Shin Tae-yong. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Shin Tae-yong soal Peluang Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023: Semua Masih Bisa Terjadi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/shin-tae-yong-soal-peluang-indonesia-lolos-16-besar-piala-asia-2023-semua-masih-bisa-terjadi.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut