get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Tolak Revitalisasi Pasar Kutabumi Tangerang, Sekjen APPSI : Suara Pedagang Harus Didengar

Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang Segera Dikerjakan, sudah Steril dari Pedagang

Minggu, 28 Januari 2024 | 06:20 WIB
header img
Mulai Steril dari Pedagang, Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang Mulai Dikerjakan (Foto: MNC media)

 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Proses revitalisasi Pasar Anyar Tangerang segera dimulai seiring dengan berangsur pemindahan pedagang dan sterilisasi lokasi.

Perkembangan ini terjadi setelah berhasilnya relokasi seluruh pedagang ke lokasi sementara di Plaza Cimone dan Metropolis Mall.

Dari pantauan pada Sabtu (27/1/2024) sore, revitalisasi sudah terlihat dimulai, dan area yang sebelumnya digunakan oleh pedagang sudah kosong.

Direktur PD Pasar, Titin Mulyati, mengapresiasi pedagang yang dengan sukarela melakukan sterilisasi lapak dagang mereka.

Titin juga optimis bahwa proses revitalisasi Pasar Anyar akan berjalan lancar karena banyak pedagang yang mendukung revitalisasi ini.

Pemerintah Kota Tangerang juga telah melakukan upaya persuasif melalui dialog dan fasilitasi hak-hak pedagang terkait tempat relokasi sementara, dengan jaminan bahwa mereka akan mendapatkan lapak mereka kembali setelah proses revitalisasi selesai.

"Alhamdulillah, proses pemagaran berjalan sesuai jadwal, dan kami berharap proses pembangunan dapat berjalan lancar," ujar Titin.

Sebagai informasi, pemagaran di bagian luar gedung Pasar Anyar bertujuan untuk sterilisasi pasar agar proses revitalisasi berjalan dengan lancar.

Pemagaran dimulai terlebih dahulu di sisi utara dan timur, dengan target penyelesaian pada hari ini.

Setelah sterilisasi selesai, kontraktor akan memasang pemagaran sekitar area tersebut, sebagai bagian dari standar operasional proyek konstruksi revitalisasi Pasar Anyar. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut