get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Jonas Brothers Segera Tampil di ICE BSD City, Catat Tanggalnya 

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD City.

Konfirmasi tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu, 31 Januari 2024. Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.

Dalam konferensi pers tersebut, Jonas Brothers melalui video menyampaikan pesan mereka kepada para penggemar di Indonesia.

"Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia," ungkap Nick Jonas. "Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar."

"Akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu-lagu dari Solo album kita," lanjut Nick Jonas. "Bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com."

Kevin Jonas menambahkan, "Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini."

"Perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga hingga saat ini bersama penggemar kami yang terhubung secara emosional dan hubungan kita begitu dekat," tutup Nick Jonas. "Komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan."

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan bahwa Jonas Brothers akan menyuguhkan konser yang spesial dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

"JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun," ujar Rudy Salim. "Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers."

Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions menambahkan bahwa Jonas Brothers memiliki standard world tour yang sangat tinggi.

"Jonas Brothers ini memiliki standard world tour dimana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler," ungkap Untung Pranoto.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengaku bangga bisa menjadi promotor yang mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia.

"Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers," ujar David Ananda. "Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia."

Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live mengajak para penggemar untuk segera membeli tiket konser Jonas Brothers.

"Nantikan kehadiran Jonas Brothers di Indonesia, konser ini adalah momen istimewa untuk bisa bertemu langsung dengan Kevin, Joe, dan Nick Jonas dan bisa sing a-long selama konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City," ujar Joey Ferry.

Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID memastikan bahwa tiket konser Jonas Brothers akan dijual secara online dan offline.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ticketing yang smooth untuk seluruh fans Jonas Brothers. Antuasias yang luar biasa dapat kami rasakan bahkan dari fans seluruh Asia seperti Singapore dan Malaysia. Dapatkan tiketnya segera karena kuota tiket terbatas!" ujar Astri Novanita.

Tiket konser Jonas Brothers akan mulai dijual pada hari Senin, 7 Februari 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs JonasBrothersJakarta.com dan aplikasi TIX.ID.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut