get app
inews
Aa Read Next : Telkom Catatkan Kenaikan Laba hingga 18,34 Persen, Kantongi Laba Bersih Rp24,56 Triliun

Jeff Bezos Kantongi Dana Segar Senilai Rp31,2 Triliun dari Penjualan 12 Juta Saham Amazon

Kamis, 15 Februari 2024 | 05:00 WIB
header img
Pendiri Amazon, Jeff Bezos. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kepemilikan saham Jeff Bezos di Amazon telah dilepas sebanyak 12 juta lembar. Transaksi penjualan tersebut bernilai 2 miliar dolar AS atau sekitar Rp31,2 triliun dengan kurs Rp15.600.

Dilansir dari Reuters, penjualan saham dilakukan oleh Jeff Bezos pada dua hari terakhir, yaitu Rabu dan Kamis, dengan rencana untuk melanjutkan penjualan di tahun mendatang.

Orang Kaya Dunia

Informasi yang diperoleh juga menyebutkan bahwa Jeff Bezos berencana untuk menjual hingga 50 juta saham Amazon. Proses penjualan tersebut dijadwalkan akan selesai pada 31 Januari 2025, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Saat ini, Jeff Bezos menempati peringkat kedua dalam daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 200 miliar dolar AS, di bawah Elon Musk, pendiri Tesla. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jeff Bezos Jual 12 Juta Saham Amazon Senilai Rp31,2 Triliun ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/jeff-bezos-jual-12-juta-saham-amazon-senilai-rp312-triliun.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut