get app
inews
Aa Read Next : Terbesar ke-7 di Dunia, Investor Kripto Indonesia Capai 19,75 Juta

Aman dan Tepercaya, 7 Aplikasi Investasi Terdaftar di OJK, Apa Saja?

Rabu, 28 Februari 2024 | 05:25 WIB
header img
7 aplikasi investasi tepercaya ini aman dan terdaftar di OJK. (Foto/Ilustrasi: Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Untuk mencapai kemerdekaan keuangan yang banyak diidamkan orang salah satunya lewat investasi.

Sayangnya, tak sedikit aplikasi investasi yang tidak jujur alias bodong terutama yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  

Berikut 7 aplikasi investasi tepercaya yang aman dan terdaftar di OJK:

  1. IPOT: Dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas, IPOT memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi investasi saham, reksadana, dan ETF. Salah satu fitur unggulan dalam IPOT adalah Robot Trading yang memungkinkan eksekusi instruksi pembelian dan penjualan saham sesuai dengan harga yang diinginkan oleh pengguna.
  2. MotionTrade: Milik PT MNC Sekuritas, bagian dari MNC Group, MotionTrade menawarkan fitur voice command dan advanced charting untuk membantu proses analisis. Investasi saham menjadi lebih mudah dan terjangkau dengan biaya pembukaan akun sebesar Rp100.000.
  3. Bibit: Aplikasi ini dikenal karena kemudahan penggunaannya dan kemampuannya untuk menyesuaikan pilihan investasi sesuai dengan berbagai faktor personal. Bibit memungkinkan investasi dengan setoran awal paling rendah Rp10.000.
  4. Bareksa: Bareksa merupakan platform investasi melalui reksadana dengan layanan pelanggan yang responsif dan beragam produk investasi. Dilengkapi dengan fitur Robo Advisor, Bareksa juga menyediakan investasi obligasi.
  5. Stockbit: Menyediakan pilihan saham beserta informasi relevan, Stockbit memungkinkan pengguna untuk memantau pergerakan pasar saham secara langsung. Fitur komunitas online memungkinkan interaksi antara investor pemula dan berpengalaman.
  6. Ajaib: Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi pemula dengan fitur pembelajaran tentang kinerja perusahaan dan perbandingan antara perusahaan dalam industri yang sama.
  7. Tanamduit: Selain investasi saham, Tanamduit juga memungkinkan investasi dalam surat berharga negara (SBN) dan asuransi daring. Fitur One View Portfolio membantu pengguna dalam memantau pergerakan investasi mereka.

Semua aplikasi ini aman dan terdaftar di OJK, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan investasi Anda. Selamat berinvestasi! (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 7 Aplikasi Investasi Tepercaya yang Aman dan Terdaftar di OJK, Apa Saja? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/keuangan/7-aplikasi-investasi-tepercaya-yang-aman-dan-terdaftar-di-ojk-apa-saja.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut