get app
inews
Aa Read Next : Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

Han So Hee Curi Perhatian, Cincin di Jarinya Pemberian Ryu Jun Yeol?

Jum'at, 22 Maret 2024 | 05:00 WIB
header img
Cincin di Jari Han So Hee curi perhatian, pemberian Ryu Jun Yeol? (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cincin yang dipakai Han So Hee saat liburan menjadi sorotan. So Hee terlihat mengenakan outfit kasual dengan tanktop abu-abu sebagai inner yang dilapis dengan knitwear berwarna-warni. Di bagian bawah, dia mengenakan celana jeans dan sepatu platform hitam sebagai alas kakinya.

Saat keluar dari bandara, So Hee tampak mendorong koper dengan tangan kirinya sambil menggandeng manajernya dengan tangan kanan. Kehadirannya disambut dengan kilatan lampu kamera dari para wartawan yang sudah menunggu kepulangannya. So Hee dengan ramah menyapa para wartawan tanpa menghindar.

Ekspresi So Hee

Perhatian bukan hanya tertuju pada ekspresi So Hee, tetapi juga pada cincin yang dikenakannya di jari manis. Cincin tersebut tampak seperti aksesori baru yang menghiasi jari aktris My Name ini. Netizen langsung berspekulasi bahwa cincin itu adalah hadiah dari pasangannya, Ryu Jun Yeol. Namun, spekulasi tersebut dibantah.

Menurut laporan OSEN, aksesori tersebut sebenarnya adalah cincin persahabatan Han So Hee dengan beberapa temannya di kampung halamannya. "Setelah dikonfirmasi dengan Han So Hee, cincin di jari keempatnya adalah cincin persahabatan.

Itu adalah cincin batu kelahiran yang dibuat bersama teman-temannya dari kampung halamannya," kata salah satu kenalan Han So Hee seperti dikutip dari Koreaboo.

Berbeda dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol kembali ke Korea Selatan dengan penampilan yang sangat tertutup. Dia mengenakan hoodie hitam dan menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata. Ryu Jun Yeol terlihat bergegas melewati bandara tanpa memberikan komentar tentang rumor yang beredar. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cincin di Jari Han So Hee Curi Perhatian, Pemberian Ryu Jun Yeol? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/cincin-di-jari-han-so-hee-curi-perhatian-pemberian-ryu-jun-yeol.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut