get app
inews
Aa Read Next : Zara Putri Ridwan Kamil Kembali Dihujat, Gegara Unggah Produk Boikot di Instagram

Nindy Ayunda Bikin Netizen Heboh, Pamer Potret Kenakan Gaun Pengantin

Minggu, 24 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
Nindy Ayunda membuat netizen heboh gegara unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi. Foto/Instagram Nindy Ayunda

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Netizen telah dihebohkan dengan unggahan terbaru oleh Nindy Ayunda di akun Instagram pribadinya. Hal ini terjadi karena dalam unggahan tersebut, Nindy tampaknya telah bersiap untuk melepas status jandanya setelah membagikan foto dirinya mengenakan busana pengantin berwarna putih. 

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Nindy Ayunda dalam keterangan foto tersebut, sebagaimana dikutip dari akun Instagram @nindyayunda pada Jumat (22/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, Nindy Ayunda juga terlihat melepas hijab yang sebelumnya beberapa waktu belakangan sering ia kenakan. Selain menandai akun-akun Instagram yang bekerja sama dengannya, mulai dari desainer gaun pengantin hingga fotografer, Nindy tidak menambahkan keterangan lain.

Di samping itu, Nindy Ayunda juga menyinggung tentang calon suaminya dalam Instagram Story. Dia mengunggah ulang postingan orang lain yang membahas pentingnya memilih pasangan yang memiliki pemahaman agama yang kuat.

 "Di saat cinta melemah karena godaan dunia, maka agama lah yang akan menguatkan," tulis akun Nelis Faiq yang diunggah ulang oleh Nindy Ayunda.

Menariknya, Nindy Ayunda bahkan menghapus semua unggahan sebelumnya dan hanya menyisakan dua unggahan yang memperlihatkan dirinya mengenakan gaun pengantin tersebut.

Namun, unggahan Nindy Ayunda tersebut tidak mendapat respons positif dari sebagian netizen. Sebaliknya, mereka memperdebatkan tentang penampilan Nindy yang melepas hijabnya itu.

"Kemarin masih berjilbab ya, jika tidak salah ingat?" tanya seorang netizen.

"Katanya kemarin menggunakan hijab karena hati lebih tenteram?" seru yang lain.

Meskipun demikian, banyak juga netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Nindy Ayunda atas unggahannya tersebut.(*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 23 Maret 2024 - 01:10 WIB oleh Ayu Utami Anggraeni dengan judul "Nindy Ayunda Pamer Potret Pakai Gaun Pengantin dan Hapus Semua Foto di Instagram, Netizen Heboh".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut