get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : Lee Jae-yong Menjadi Orang Terkaya di Korea Selatan, Hartanya Tembus Rp168 Triliun

Jihyo Twice Dikabarkan Pacaran dengan Atlet Tampan Yun Sung Bin

Senin, 25 Maret 2024 | 20:14 WIB
header img
Potret tampan atlet Yun Sung Bin (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jihyo Twice menjadi perbincangan setelah diduga menjalin hubungan asmara dengan salah satu atlet asal Korea Selatan, Yun Sung Bin. Seperti apa potret tampan Yun Sung Bin? 

Kabarnya, Yun Sung Bin dan Jihyo sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Dilansir dari Allkpop, berdasarkan laporan eksklusif dari media lokal Korea, SWAY, diketahui bahwa pemimpin Twice tersebut memiliki minat yang sama dengan Yun Sung Bin dalam olahraga.

Jihyo dan Sung Bin kabarnya bertemu dan menjadi teman, yang kemudian berkembang menjadi hubungan yang serius. Kehadiran keduanya sering terlihat bersama di kawasan Geumho hingga Seongdong di Seoul. 

Sejak beredar kabar tersebut, Yun Sung Bin mulai menjadi sorotan. Banyak warganet yang penasaran dengan pria yang berhasil mencuri hati Jihyo Twice. Berikut ulasan lengkapnya yang diambil dari akun Instagram @top.physical.

Potret dan Fakta Yun Sung Bin

1. Seorang atlet 


Foto: Instagram

Yun Sung Bin adalah atlet skeleton berprestasi di Korea Selatan. Yun Sung Bin pernah meraih medali emas Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang.

2.  Memiliki wajah tampan 


Foto: Instagram

Potret Yun Sung Bin saat tampil formal. Dia memakai kemeja putih, dipadukan dengan dasi dan juga celana hitam. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Yun Sung Bin memiliki wajah tampan, senyumnya yang manis juga sukses meluluhkan hati Jihyo.

3.Pamer tato di dada 


Foto: Instagram

Sebagai seorang atlet, wajah Yun Sung Bin kerap warna wiri di majalah. Seperti di foto ini dia menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Pria kelahiran 1994 ini tampil keren memakai baju biru. 

Menariknya, kancing baju tersebut dibuka sehingga dada bidangnya begitu terlihat. Terdapat pula tato di dada Sun Bing yang membuat tampilannya menawan. Pose dengan tatapan wajah datar, pesona Sun Bing begitu memikat.

4.  Foto topless 

Gaya keren Sun Bing saat menjalani photoshoot dengan majalah Men's Health. Sun Bing terlihat hot saat pemotretan topless. 

Dia pose duduk di pusat kebugaran memakai celana merah. Tampil tanpa baju, tubuh kekar Sun Bing begitu terlihat. Dia memiliki otor kekar dan perut yang six pack, idaman wanita. 


Foto: Instagram

5. Penyayang anabul 

Momen Yun Sung bin saat santai di rumah. Dia terlihat sedang menggendong anjing kesayangannya. 

Penampilan Sun Bing tentu saja mencuri perhatian karena berfoto tanpa mengenakan baju sehingga otot besarnya begitu terlihat.

(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Potret Tampan Yun Sung Bin, Atlet yang Dikabarkan Pacaran dengan Jihyo Twice ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut