get app
inews
Aa Read Next : Tim IT Forum BEM DIY: 2.447 Anomali Data Sirekap Gelembungkan Suara Paslon Tertentu 

Mahasiswa S3 Cabuli Mahasiswi Setelah Ancam Sebar Foto Bugil

Selasa, 26 Maret 2024 | 07:32 WIB
header img
Polisi menangkap mahasiswa S3 yang diduga mencabuli mahasiswi di kamar kos Kabupaten Gowa. (Foto: iNews)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Diduga melakukan tindak pencabulan terhadap seorang mahasiswi, seorang mahasiswa yang sedang menempuh program studi S3 di salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar ditangkap polisi.

Pelaku yang berinisial AD (26) berhasil diamankan oleh petugas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar ketika hendak melarikan diri menuju Bandara Sultan Hasanuddin.

Kasubsi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, menjelaskan bahwa sebelum melakukan tindak pencabulan, pelaku mengancam akan menyebarkan foto-foto intim korban melalui media sosial apabila korban tidak memenuhi keinginan pelaku.

Sebarkan Foto Intim

 "Pelaku menggunakan modus mengancam untuk menyebarkan foto-foto intim korban melalui media sosial apabila korban tidak menuruti keinginan pelaku," ungkapnya pada Senin (25/3/2024).

Aksi pencabulan dilakukan oleh AD terhadap AZ (18) di salah satu kos di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. "Pelaku menunjukkan foto-foto intim korban dan mengancam akan menyebarkannya melalui media sosial saat melancarkan perbuatannya," tambahnya.

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban AZ dengan dalih persetujuan korban. Akibat perbuatannya, pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 289 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun. (*)

 


Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " Ancam Sebar Foto Bugil, Mahasiswa S3 di Makassar Cabuli Mahasiswi ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/ancam-sebar-foto-bugil-mahasiswa-s3-di-makassar-cabuli-mahasiswi?_ga=2.150116214.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut