get app
inews
Aa Read Next : Trading for Living 2.0, Pola Trading Baru 2024

Model Arab Saudi, Rumy al-Qahtani Ikut Kontes Miss Universe

Jum'at, 29 Maret 2024 | 14:05 WIB
header img
Kerajaan Arab Saudi, untuk pertama kalinya, ambil bagian dalam kontes Miss Universe. Kerajaan Islam tersebut akan diwakili model cantik Rumy al-Qahtani. Foto/Instagram via Al Arabiya

RIYADH, iNewsSerpong - Pada kontestasi Miss Universe yang akan berlangsung di Meksiko pada bulan September mendatang, untuk pertama kalinya kerajaan Arab Saudi berpartisipasi dalam ajang kontestasi ini. 

Kontestan dari kerajaan ini adalah model cantik bernama Rumy al-Qahtani. Keikutsertaan kerajaan Islam dalam ajang ini terungkap setelah sang model mengumumkan partisipasinya melalui sebuah postingan di media sosial. 

Melalui Instagram, al-Qahtani berkata dalam bahasa Arab: “Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam Miss Universe 2024.” 

“Ini keikutsertaan Arab Saudi yang pertama dalam kompetisi Miss Universe,” imbuh dia sambil berpose dengan bendera nasional Arab Saudi dan selempang bertuliskan “Miss Universe Saudi Arabia", sebagaimana dilansir dari Al Arabiya, Kamis (28/3/2024). 

Model kelahiran Riyadh ini termasuk di antara para veteran kontes kecantikan, yang telah mewakili Kerajaan Arab Saudi di berbagai acara lainnya termasuk Miss Arab Peace, Miss Planet, Miss Middle East, dan banyak lagi. 

Al-Qahtani memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram. Di berbagai acara, dia terlihat mengenakan pakaian yang mewakili desain Saudi. Dalam wawancara dengan media, dia menyoroti keinginannya untuk mempromosikan budaya dan warisan Kerajaan Arab Saudi.(*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 28 Maret 2024 - 07:14 WIB oleh Muhaimin dengan judul "Rumy al-Qahtani, Model Arab Saudi dalam Kontes Miss Universe untuk Pertama Kalinya". 

 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut