get app
inews
Aa Read Next : Oli Evalube Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan 1445 Hijriah

Lebih Bermakna, 40 Ucapan Sambut Malam Lailatul Qadar

Senin, 01 April 2024 | 23:41 WIB
header img
40 Ucapan Menyambut Malam Lailatul Qadar 2024 (Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lailatul Qadar adalah momen istimewa yang penuh berkah bagi umat Islam. Dalam Al-Qur'an, malam ini disebut sebagai "lebih baik dari seribu bulan," memberikan peluang untuk mendapatkan pahala berlipat ganda. 

Umat Islam di seluruh dunia menantikan dan bersiap untuk beribadah dengan penuh khidmat di malam yang penuh kemuliaan ini.

Bagi mereka yang ingin memeriahkannya, menyampaikan ucapan dan semangat menyambut Lailatul Qadar kepada keluarga, teman, dan kerabat adalah hal yang penting. Ucapan-ucapan tersebut sarat dengan doa, harapan, dan motivasi untuk meningkatkan ibadah di malam Lailatul Qadar.

Berikut adalah 40 contoh ucapan menyambut malam Lailatul Qadar 2024, yang dikumpulkan dari berbagai sumber, seperti dilansir iNews.id pada Sabtu (30/3/2024):

1. Biarkan malam Lailatul Qadar yang penuh rahmat ini mencerahkan semua kegelapan kita, menghapus kesedihan kita, dan meringankan penderitaan kita. Semoga doa kita diterima oleh Yang Maha Kuasa!   

2. Berdoalah kepada Allah SWT semoga malam ini membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat dan orang-orang yang sangat kita cintai. Selamat meraih Lailatul Qadar. 

4. Di malam istimewa ini, semoga Allah mensucikan niat kita dan menerima kita.  Semoga Dia memasukkan kita ke dalam kategori orang-orang yang dibebaskan dari api neraka.  

5. Ini adalah malam yang lebih baik dari seribu malam. Inilah saatnya kita melakukan berbagai ibadah. Ini adalah malam dimana Tuhan menyelamatkan kita dari cengkeraman si jahat dan disucikan untuk sambutan surgawi. Semoga malammu diberkati.  Selamat meraih Lailatul Qadar. 6. Malam ini adalah malam kekuasaan karena Allah menunjukkan KebesaranNya. Aku berharap Dia ada untuk kita semua. Aku berharap Allah akan melindungi keluarga kita. dan memberikan kepada semua orang apa yang mereka inginkan sepanjang hidup mereka.  

7. Lailatul Qadar adalah saat yang tepat untuk meninjau kembali hati kita dan bertobat dari segala dosa. Allah ada di sana untuk mendengarkan kita dan memberi kita pengampunan.  

8. Saya berdoa semoga Allah menerima doa Anda, melindungi keluarga Anda, dan menghilangkan stres Anda di malam istimewa ini. Semoga Anda diberkati. 

9. Dalam kekuatan malam ini, semoga Allah memudahkan Anda untuk berpuasa dan memberkati Anda dengan kekuatan untuk melakukan semua doa! Selamat meraih Lailatul Qadar. 

10. Bulan penuh berkah dan berkat telah tiba.  Habiskan hari-hari ini dengan beribadah kepada Allah Yang Maha Esa. Semoga kita bisa memperoleh keutamaan Lailatul Qadar.  

11. Malam kekuasaan adalah kesempatan untuk berbuat baik bagi umat manusia.  Bahkan disebutkan bahwa segala amal shaleh yang dilakukan pada malam istimewa ini akan mendapat pahala yang besar. Semoga kita bisa memperoleh keutamaan Lailatul Qadar.  

12. Semoga Lailatul Qadar kali ini membawa kabar baik, keberkahan, kebahagiaan, dan kedamaian dalam hidup. Aku mengirimkan harapanku padamu dan keluargamu.  

13. Allah, Engkau telah memberiku kehidupan yang indah dan aku berterima kasih atas hal yang sama. Berkati saya sehingga saya dapat melakukan dengan baik dalam hidup.   

14. Ini adalah malam pengampunan. Cobalah untuk memaafkan semua orang yang telah melakukan kesalahan. Selamat meraih Lailatul Qadar. 

15. Pada malam yang suci ini, aku berdoa kepada Allah untuk memohon pengampunan atas nama diri sendiri, keluarga, dan sahabat. Semoga Allah memberkati kita.   

16. Aku mendoakan yang terbaik untukmu di malam yang baik ini. Percayalah pada Allah dan Dia akan ada untukmu. Selamat meraih Lailatul Qadar. 

17. Ini adalah doa khusus yang aku panjatkan kepada Allah. Aku berdoa agar Dia selalu menerima doamu, melindungi keluargamu, dan menghilangkan kesusahan di malam istimewa ini.   

18. Malam ini adalah malam yang paling istimewa bagi setiap Muslim. Mari kita rayakan malam ini dengan membaca Al-Quran dan mengamalkan apa yang kita baca dalam kehidupan sehari-hari. 

19. Pada kesempatan Lailatul Qadar ini, marilah kita panjatkan syukur kita kepada Allah SWT yang telah membukakan pintu surga bagi kita dengan memberikan kita kitab suci Al-Quran. Selamat Lailatul Qadar, semuanya. 

20. Di malam ini, semoga Allah memberi kami kesabaran saat keadaan sedang terpuruk, keberanian menghadapi kerasnya hidup, dan ketabahan untuk menjalani cobaan berliku. 

22. Semoga Allah duduk bersama kita di malam istimewa ini. Semoga Dia mendengarkan setiap detail kekhawatiran dan permintaan kita. Semoga Allah mengabulkan semua permintaan tanpa mengabaikan satu pun. 

23. Malam ini sangat istimewa, lebih baik dari seribu bulan. Mari kita semua bertaubat dan mencari keberkahan dengan berbuat baik kepada sesama manusia. Semoga malam ini menjadi malam penuh berkah! 

24. Allah akan berada di sana menerima doa.  Aku berdoa semoga doamu diterima dan doamu terkabul.   

25. Aku berharap ketika kamu memaafkan orang lain malam ini, maka kamu menjadi salah satu hamba yang dimaafkan olehNya. Semoga kita dapat meraih Lailatul Qadar.

26. Semoga Allah membantu kita menjadi manusia yang lebih baik dan melayani umat manusia dengan kebaikan dan kasih sayang.  Selamat bertemu Lailatul Qadar! 

27. Ini adalah malam dimana Tuhan menyelamatkan kita dari cengkraman si jahat dan menyucikan kita untuk sambutan surgawi. Semoga malammu diberkati! 

28. Mari kita manfaatkan malam ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersyukur kepada Allah atas segala upayaNya untuk melindungi kita dari kejahatan. Aku kirimkan ucapan selamat Lailatul Qadar untukmu. 

29. Pada kesempatan Lailatul Qadar ini, marilah kita panjatkan syukur kita kepada Allah SWT yang telah membukakan pintu surga bagi kita dengan memberikan kita kitab suci Al-Quran. Selamat Lailatul Qadar, semuanya. 

30. Malam istimewa Lailatul Qadar memberikan kita semua kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama. Selamat bertemu Lailatul Qadar! 

31. Semoga rahmat, keberkahan, kemaslahatan, dan ampunan Allah didapatkan oleh seluruh penduduk bumi di malam Lailatul Qadar ini.

32. Barangsiapa yang berdoa di malam ini karena iman dan mengharap pahala, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu. Selamat bertemu Lailatul Qadar! 

33. Selamat menyambut malam Lailatul Qadar. Semoga kita dipertemukan dengan malam penuh kemuliaan dan ampunan ini. 

34. Marilah kita manfaatkan malam Lailatul Qadar untuk memperbanyak ibadah dan memohon ampunan Allah SWT. 

35. Semoga di malam Lailatul Qadar ini, doa-doa kita dikabulkan dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. 

36. Malam Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan. Marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya. 

37. Semoga di malam Lailatul Qadar ini, kita mendapatkan ketenangan hati dan limpahan rahmat dari Allah SWT. 

38. Selamat beribadah di malam Lailatul Qadar. Semoga kita mendapatkan malam yang penuh berkah dan kebahagiaan. 

39. Marilah kita berdoa bersama agar di malam Lailatul Qadar ini, kita mendapatkan petunjuk dan jalan yang lurus dari Allah SWT. 

40. Semoga malam Lailatul Qadar ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di dunia.

Demikianlah 40 contoh ucapan menyambut malam Lailatul Qadar 2024, semoga dapat menginspirasi.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 40 Ucapan Menyambut Malam Lailatul Qadar 2024, Cocok Dijadikan Caption Medsos ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut