get app
inews
Aa Read Next : Simon Aloysius Mantiri, Orang Dekat Prabowo Isi Jabatan Komisaris Utama Pertamina Gantikan Ahok

Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Sabtu, 06 April 2024 | 08:37 WIB
header img
Kabar luar biasa datang di dunia voli Tanah Air. Bintang voli Amerika Serikat, Giovanna Milana resmi bergabung klub Proliga 2024 Jakarta Pertamina Enduro. (Foto: Instagram/gia_day)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Giovanna Milana, bintang voli dari Amerika Serikat resmi bergabung dengan klub Proliga 2024 Jakarta Pertamina Enduro. Informasi ini terungkap melalui unggahan story Giovanna Milana di akun Instagram-nya, @gia_day, pada Jumat (5/4/2024).

Giovanna juga membagikan beberapa berita terkait kepindahannya ke Jakarta Pertamina Enduro. "Dengan rasa syukur, saya bermain di Indonesia pada musim panas ini! Mari bersenang-senang? @jpevolley," tulis Giovanna.

Sebelumnya, Giovanna Milana bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama klub Red Sparks, yang juga merupakan rekan setim dari bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri.

Jadi Rival Megawati

Namun, setelah Liga Voli Korea Selatan 2023-2024 berakhir, Giovanna memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia terlebih dahulu. Keputusannya untuk bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro membuatnya menjadi rival Megawati yang telah lebih dulu dikonfirmasi bergabung dengan Jakarta BIN.

Dengan kedatangan Giovanna, persaingan di Proliga 2024 semakin menarik, terutama pertarungannya dengan Megawati yang membela Jakarta BIN.

Sebelumnya, Giovanna Milana bersama Megawati Hangestri tampil gemilang membela Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Meskipun tim mereka harus puas sebagai peringkat ketiga, mereka berhasil membawa timnya masuk ke babak playoff untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sahabat Megawati Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/sahabat-megawati-giovanna-milana-resmi-gabung-jakarta-pertamina-enduro-proliga-2024-makin-seru.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut