get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya dapat Pesan Mendalam dari Maxime Bouttier, Setahun Jadian

Ada Apa? Kok Luna Maya Mendadak Curhat Soal Ujian Berat

Sabtu, 06 April 2024 | 22:24 WIB
header img
Luna Maya curhat soal cobaan hidup. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSepong.id - Luna Maya diketahui salah seorang artis yang cukup sukses di Tanah Air. Namun baru ini, Luna Maya curhat mengenai ujian berat dalam kehidupan dan karirnya. Curhatan itu diunggahnya di akun instastory @lunamaya, dikutip pada Rabu (3/4/2024). 

Dia telah menorehkan sejumlah prestasi selama berkecimpung di dunia hiburan sejak 1999 lalu.  "Cuma mau bilang, jadi pengusaha, jadi apapun itu kalo kerja bener, susah banget ya Allah. Ujian banyak banget," kata Luna Maya dalam instastory. 

Walaupun diterpa sejumlah ujian, dia mendoakan siapapun diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi lika-liku kehidupan. Dia juga berharap selalu diberikan rezeki agar dapat mencukupi kehidupan dan membantu keluarga, sekaligus mewujudkan cita-citanya yang belum tercapai sejauh ini. 

"Semoga kita semua yang sedang usaha buat mencukupi kehidupan dan membantu keluarga, mengejar mimpi bisa diberikan kekuatan. Doaain aku juga ya temans  #kuatttyukkuatttt," kata Luna Maya. 

Luna Maya memulai karirnya dunia hiburan sejak tahun 1999 dengan menjadi model cover majalah Aneka Yess! 1999, dan mendapat juara Favorit yaitu juara #3 bersama satu angkatan pada saat itu yakni Fanny Fabriana dan Fera Feriska. 

Tak lama dari situ, Luna Maya dipilih sebagai model di video klip di sejumlah lagu band-band ternama seperti Naff, Sheila On 7, ST 12 serta beberapa lagu-lagu lainnya. 

Dari situ karier Luna Maya semakin menanjak dan akhirnya terjun debut didunia akting pada tahun 2004 lewat film "30 Hari Mencari Cinta" yang disutradarai oleh Upi Avianto. 

Luna Maya juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara dan kala itu sempat menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play, bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Luna Maya Mendadak Curhat Soal Ujian Berat, Ada Apa? ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut