get app
inews
Aa Read Next : Pesan Pernikahan Kocak dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bocorkan Ide Outfit Lebaran

Sabtu, 06 April 2024 | 22:38 WIB
header img
Ide outfit Lebaran ala Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSepong.id - Raffi Ahmad seorang artis, presenter, dan pengusaha yang tetap eksis hingga kini membuat kehidupannya selalu menjadi sorotan. Terutama gaya hidup mewah yang sering dipamerkan ke publik.

Tidak hanya rumah dan kendaraan, tetapi juga outfit yang digunakan oleh ayah dua anak ini memiliki harga fantastis.

Raffi Ahmad selalu berhasil menyelaraskan outfitnya dengan gaya yang keren. Salah satunya, gaya busana Raffi bisa menjadi inspirasi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Berikut ulasannya dari Instagram @raffinagita1717, Kamis (4/4/2024).

1. Simple dengan warna krem


Foto: Instagram

Gaya busana Raffi Ahmad di Lebaran tahun ini mengusung warna krem. Anda juga dapat mencoba warna baju Lebaran seperti yang dipilih oleh Raffi. Pilih kemeja dengan aksen bordir di bagian depan dan tambahkan celana chino pants warna senada. Dijamin, tampilan Anda akan semakin rapi dan keren.

2. Kemeja motif


Foto : Instagram

Jika Anda suka memakai kemeja koko dengan motif, Anda dapat mencoba gaya seperti yang dipilih oleh Raffi Ahmad. Pakailah kemeja koko full motif dan padukan dengan celana hitam serta sneakers.

3. Kemeja biru


Foto: Instagram

Untuk tampilan sederhana di Hari Raya, Anda bisa mengenakan kemeja biru dipadukan dengan celana chino pants. Tambahkan loafer atau mules warna netral untuk melengkapi tampilan Anda.

4. Sederhana dengan kemeja putih


Foto: Instagram

Warna putih seringkali diidentikan dengan Lebaran. Anda bisa mengenakan kemeja putih dipadukan dengan blue jeans. Gulunglah lengan kemeja hingga siku untuk memberikan kesan kasual.

5. Nyentrik dengan warna neon


Foto: Instagram

Bagi Anda yang suka tampil beda di momen Lebaran bersama keluarga, Anda bisa memilih baju sarimbit dengan warna neon. Gunakan baju koko dengan sentuhan bordir warna hitam di bagian depan dan padukan dengan celana bahan warna hitam. Gaya ini cocok untuk Anda yang suka tampil unik.

(*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Intip Ide Outfit Lebaran ala raffi Ahmad, Gaya Sarimbit Bisa Jadi Inspirasi ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut