get app
inews
Aa Read Next : Swiss Kontra Italia, Jerman Tantang Denmark, Jadwal Euro 2024 Malam ini

Begini Spek MV Agusta Enduro Veloce yang Sudah Diperkenalkan pada Pasar Global

Senin, 20 Mei 2024 | 05:02 WIB
header img
MV Agusta Enduro Veloce. (Foto; Ist)

MV Agusta Enduro Veloce. (Foto; Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - MV Agusta Enduro Veloce telah menjajal pasar global, menjadikannya model 'petualangan' pertama dari merek Italia tersebut.

Motor ini dilengkapi dengan mesin tiga silinder 931cc yang sama dengan yang digunakan pada LXP Orioli, menghasilkan tenaga 124hp dan torsi 102Nm.

MV Agusta akhirnya memilih nama Enduro Veloce setelah pertimbangan beberapa opsi, seperti Lucky Explorer 9.5 dan LXP Orioli.

Bagaimana Pasar Lokal?

Produksi Enduro Veloce dijadwalkan akan dimulai pada bulan Mei tahun ini, dengan rencana kedatangan di dealer seluruh dunia pada akhir tahun. Namun, belum ada kepastian kapan model ini akan tersedia di pasar lokal.

Motor ini dilengkapi dengan delapan pengaturan kontrol traksi, yang mencakup lima pengaturan untuk penggunaan di jalan raya, dua untuk off-road, dan satu untuk permukaan basah.

Semua pengaturan ini akan disesuaikan tergantung pada jenis ban yang digunakan, baik itu untuk penggunaan di jalan raya atau off-road, menjadikan total 16 pengaturan kontrol traksi yang tersedia.

Suspensi Enduro Veloce dilengkapi dengan garpu 48mm dari Sachs di bagian depan, dengan peredam kejut yang memiliki travel sebesar 210mm. Suspensi depan dan belakang dapat disesuaikan untuk rebound, compression, dan pre-load.

Sementara itu, sistem rem menggunakan kaliper rem kembar Brembo Stylema, dengan rem cakram depan 320mm dan belakang 265mm. Ketinggian sadel juga dapat diatur dari 870mm hingga 850mm. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "MV Agusta Enduro Veloce Diluncurkan, Begini Speknya".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut