get app
inews
Aa Read Next : Boyong Keluarga hingga Karyawan, Raffi dan Nagita Berhaji Tahun ini

Cipung Cakar Rafathar hingga Terluka, Nagita Slavina jadi Panik

Minggu, 14 April 2024 | 20:16 WIB
header img
Nagita panik dua putranya bertengkar saat Lebaran hari pertama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan ketika momen Lebaran keluarga. Rafathar dan adiknya yaitu Rayyanza alias Cipung, terlibat pertengkaran. Momen tersebut diabadikan oleh Raffi dalam Insta Story-nya, @raffinagita1717, pada hari pertama Lebaran.

Dalam video yang diunggah, terlihat Rafathar sedang diobati oleh pengasuhnya karena terluka akibat dicakar oleh sang adik, Cipung. "Berantem sama adiknya, habis," ujar Raffi. Nagita terlihat panik dan berusaha menengahi pertengkaran kedua anaknya. 

Mbak Lala, pengasuh Rafathar, terlihat memberikan perawatan pada wajah Rafathar yang terluka.Rafathar beberapa kali terlihat hendak membalas serangan dari sang adik, sehingga Nagita dengan cepat memisahkan mereka. 

"Sabar ya, jangan emosi," ucap Raffi kepada Rafathar. Raffi menjelaskan bahwa Cipung mencakar Rafathar dan membuatnya kesal. Dia juga mengajari Cipung untuk tidak lagi melakukan hal tersebut dan meminta maaf kepada kakaknya.

Momen pertengkaran antara Rafathar dan Cipung ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen dan viral di TikTok. Mereka merasa terkejut namun juga tertawa melihat momen tersebut, mengingat kedua kakak beradik ini biasanya terlihat mesra bersama. "Kemarin baru aja mesra-mesraan," tulis salah satu akun. "Bisa-bisanya kamu, Pung," tambah yang lain. "Cipung benar-benar kocak, haha," komentar netizen lainnya.

Demikianlah momen kehebohan saat Rafathar dan Cipung terlibat pertengkaran yang terjadi di hari pertama Lebaran, menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Nagita Slavina Panik di Hari Pertama Lebaran, Cipung Cakar Rafathar hingga Terluka ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut