get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Temui Prabowo Subianto di Kertanegara, Bahas Urusan Apa?

Momen Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun Mantan Istri Titiek Soeharto, Dapat Potongan Tumpeng Kedua

Senin, 15 April 2024 | 19:07 WIB
header img
Momen Prabowo Subianto hadiri syukuran ulang tahun Titiek Soeharto. (Foto: Instagram)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebuah momen penting, Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-65 Siti Hediati Hariyadi, atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto, di Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo juga membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya, @prabowo, sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya tersebut, sembari mendoakan agar Titiek dilimpahi berkah.

"Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo.

Prabowo Disambut Ragowo Hediprasetyo

Dalam foto yang diunggah, Prabowo terlihat mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan motif nuansa warna cokelat dan hitam. Kedatangannya disambut langsung oleh putranya, Ragowo Hediprasetyo, atau yang akrab disapa Didit, serta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Titiek, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat terdekat yang hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

"Terima kasih atas kehadirannya malam ini untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doa restunya agar saya diberi panjang umur dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Titiek, . pada Minggu (14/4/2024) malam.

Saat memotong tumpeng pertama, Titiek awalnya ingin memberikannya kepada Prabowo. Namun, Prabowo menyarankan agar tumpeng tersebut diberikan kepada saudari kandungnya, Siti Hardijanti Rukmana, atau yang akrab disapa Tutut Soeharto, terlebih dahulu.

Kemudian, potongan tumpeng kedua diberikan langsung oleh Titiek kepada Prabowo sambil bersalaman.

"Mbak Titiek selamat, terima kasih atas perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta. Saya yakin termasuk suara terbanyak. Terima kasih kepada semua," ujar Prabowo.

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun Titiek Soeharto ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/momen-prabowo-hadiri-syukuran-ulang-tahun-titiek-soeharto.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut