get app
inews
Aa Read Next : Usai Pulang Umrah, Paula Verhoeven Mantap Behijab, ini Pesan Baim Wong

Netizen : Semoga Istiqomah, Paula Verhoeven Kerap Tampil Kenakan Hijab

Senin, 15 April 2024 | 20:12 WIB
header img
Kenakan hijab, Paula Verhoeven bukan hanya dipuji netizen melainkan juga didoakan agar tetap istiqomah. (Foto: Instagram Paula Verhoeven)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mulai terlihat sering mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Hal tersebut menjadikan Paula sebagai pusat perhatian netizen karena penampilan terbarunya. 

Bahkan, penampilan Paula baru-baru ini saat pergi umroh dengan mengenakan hijab dan cadar mendapat banyak pujian. Unggahan terbaru Paula setelah umroh bulan lalu semuanya menampilkan dirinya dengan hijab.

Dalam beberapa unggahan tersebut, Paula tidak hanya dipuji oleh netizen, tetapi juga didoakan agar tetap istiqomah dan tidak lagi melepas hijabnya.

Dalam konten terbaru Baim Wong di TikTok-nya, netizen semakin yakin bahwa Paula sudah mantap berhijab. Hal ini terbukti saat Paula memperingatkan suaminya agar tidak menggunakan hijab dalam video tersebut. Akibatnya, saat video itu diunggah, bagian rambut Paula ditutupi dengan filter bunga matahari.

"Kamu tidak memakai hijab, sayang," ujar Paula seperti dikutip dari unggahan TikTok pribadi Baim Wong @baimwong, pada Minggu (14/4/2024).

Unggahan tersebut membuat netizen bertanya-tanya apakah ibu dua anak tersebut sudah mantap berhijab. Beberapa dari mereka yakin bahwa Paula telah memiliki kepastian hati yang kuat dan berdoa agar istiqomah.

"Apakah Paula sudah berhijab?" tanya @teh***.

"Insya Allah, semoga tetap istiqomah, Mba Paula, sehat selalu bagi keluarga, dan semakin banyak rezeki," kata @dan***.

"Masya Allah, Mama Paula sudah berhijab, semoga istiqomah ya," ujar @lib***.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Paula Verhoeven Kerap Tampil Mengenakan Hijab, Netizen: Semoga Istiqomah ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut