get app
inews
Aa Read Next : Pesan Pernikahan Kocak dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini

Bayi Lily Membuat Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu

Senin, 15 April 2024 | 20:30 WIB
header img
Nagita Slavina mengungkap respons Rayyanza Malik Ahmad dengan kehadiran bayi Lily. Bayi perempuan tersebut diduga diadopsi Nagita bersama Raffi Ahmad. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bayi perempuan baru saja diadopsi oleh pasangan artis Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad. Terkait hal itu, Nagita Slavina membagikan respons anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, terhadap kehadiran bayi Lily dalam keluarganya.. Meskipun terlihat antusias dengan kehadiran bayi Lily, Nagita mengungkap bahwa Rayyanza sering merasa cemburu saat melihatnya menggendong bayi perempuan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Nagita dalam video terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Raffi tampak merekam Nagita yang tengah menggendong bayi Lily. Rayyanza, yang akrab disapa Cipung, terlihat gemas saat melihat bayi tersebut di dekapan ibunya dan kakaknya, Rafathar Malik Ahmad. Meskipun demikian, Nagita mengungkap bahwa Rayyanza tidak senang melihatnya menggendong bayi Lily karena merasa cemburu.

"Ada si Lily, Lily, Lily," ucap Raffi dalam video yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, pada Minggu (14/4/2024). Namun, Nagita melarang Raffi untuk memanggil Rayyanza. Dia menjelaskan bahwa Rayyanza tidak suka melihat ibunya menggendong bayi Lily karena merasa cemburu.

"Namanya aku kasih Lily. Ajja, Ajja," kata Raffi sembari memanggil Rayyanza. "Jangan, nanti marah dia. Aku nggak boleh gendong," tambah Nagita. "Cemburu dia?" tanya Raffi. Nagita langsung mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Raffi. Di unggahan lainnya, baik Raffi maupun Nagita merasa keluarga mereka semakin hangat dengan kehadiran bayi Lily. "Grateful Lily seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT," tulis keduanya. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 14 April 2024 - 10:30 WIB oleh Ayu Utami Anggraeni, Diana Rafika Sari dengan judul "Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu dengan Bayi Lily: Aku Nggak Boleh Gendong".

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut