get app
inews
Aa Read Next : Toyota Motor Asia Sebuah Nama Kolaborasi Toyota-Daihatsu untuk Mobil Kecil

Dorong Pertumbuhan Properti Nasional, Agung Podomoro Kolaborasi dengan Perbankan

Minggu, 21 April 2024 | 07:55 WIB
header img
Agung Podomoro menggelar Pameran Podomoro Vaganza pada 15 – 21 April 2024 di South Atrium, Galaxy Mal 1, Surabaya. (Foto: Ist)  

SURABYA, iNewsSerpong.id - Pengembang properti ternama, Agung Podomoro, menggelar Podomoro Vaganza di South Atrium, Galaxy Mall 1, Surabaya, yang berakhir hari ini, Minggu (21/4/2024).

Pameran ini menjadi wujud nyata dari komitmen Agung Podomoro dalam mendukung pertumbuhan sektor properti nasional, terutama dalam segmen rumah tapak dan apartemen.

Menurut Assistant Vice President Head of Regional Marketing Residential Agung Podomoro, Yenti Lokat, pameran ini adalah bukti nyata dari keseriusan Agung Podomoro dalam mengoptimalkan permintaan tinggi atas rumah tapak dan apartemen, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di luar pulau Jawa.

Beri Penawaran Khusus

Agung Podomoro bekerja sama dengan sejumlah bank, seperti Bank BNI, BRI, BSI Syariah, BTN, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Mandiri, May Bank, Panin Bank, Permata Bank, dan Bank UOB, untuk memberikan promo DP 10% siap huni serta melibatkan agen properti lokal.

"Perusahaan terus mendorong penjualan melalui KPR dan KPA di kuartal dua ini. Kami juga memberikan penawaran khusus untuk warga Surabaya selama acara Podomoro Vaganza, termasuk subsidi PPN 100%, DP ringan yang bisa dibayarkan dua kali, rental guarantee 2 tahun senilai Rp 121 juta, dan doorprize hingga Grand Prize Logam Mulia," jelas Yenti.

Dengan dukungan mitra perbankan, Agung Podomoro berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ini sejalan dengan konsep Livin in Style yang diusung, yakni kehidupan modern, elegan, dan sophisticated. Diharapkan kondisi ini dapat meningkatkan minat konsumen dalam berinvestasi properti dan mendukung pertumbuhan sektor properti nasional.

Bank Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2024 akan berada pada kisaran 4,7%-5,5%. Pertumbuhan ini didorong oleh berbagai Proyek Strategis Nasional dan perkembangan properti swasta, sejalan dengan insentif yang diberikan pemerintah.

Podomoro Vaganza di Surabaya menampilkan proyek-proyek prestisius dari Agung Podomoro seperti Podomoro City Deli Medan, Borneo Bay Balikpapan, The Premiere Hills Samarinda, dan The Sky Apartment Jakarta dengan promo-promo menarik. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Masdarul Khoiri dengan judul "Kolaborasi Agung Podomoro dan Perbankan Dorong Pertumbuhan Properti Nasional".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut