get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gabung Suwon FC, Pratama Arhan Masih Tutup Mulut

Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga Jepang

Rabu, 16 Februari 2022 | 11:28 WIB
header img
Pratama Arhan

TOKYO, iNews.Serpong.id- Pratama Arhan sangat senang bergabung dalam Tokyo Verdy, klub divisi 2 Jepang. Bek kiri asal Blora ini resmi diperkenalkan sebagai pemain Tokyo Verdy di situs resmi klub, Rabu (16/2/2022).

Pratama Arhan langsung meminta dukungan dengan bahasa Jepang. “Halo, semuanya! Saya Pratama Arhan, bek kiri Tim Nasional Indonesia! Saya senang bisa bergabung dengan Verdy, dan ingin berkontribusi maksimal untuk tim," kata Arhan dikutip dalam laman resmi Tokyo Verdy.

Arhan tak sabar ingin bertemu fans Tokyo Verdy. Dia meminta dukungan ke seluruh rakyat Indonesia dan fans Tokyo Verdy. "Saya menanti-nanti untuk bertemu dengan semuanya dalam waktu bersama. Yoroshiku onegai shimasu! (Mohon dukungannya!)," ucap Arhan.

Kabar terkait perekrutannya diketahui dari akun Instagram resmi klub Tokyo Verdy yang lantas mengucapkan selamat bergabung kepada Pratama Arhan. Kepindahannya berstatus permanen dari PSIS Semarang. “Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEANPiala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang,” bunyi pernyataan resmi dari akun @Tokyo_verdy. “Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!”

Dilansir dari unggahan agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, Arhan dikontrak selama dua tahun oleh klub asal Jepang itu. Sang agen juga menyebut proses transfer berjalan mulus berkat bantuan dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Dia berkontribusi besar atas kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 hingga ke final ajang tersebut. Performa impresif sang pemain membuatnya diganjar penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020.

Lantas, menarik untuk melihat kiprah Arhan di Liga 2 Jepang musim depan. Publik tentu berharap Arhan mampu menampilkan performa terbaik dan menembus skuad utama dari klub Jepang, Tokyo Verdy. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut